Resmi! PPP Dukung Ganjar Pranowo Capres 2024

Forumterkininews.id, Yogyakarta- Partai Persatuan Pembangunan (PPP) resmi mendukung Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden (Capres) yang akan maju dalam Pilpres 2024 mendatang.

“Setelah menggelar musyawarah selama tiga hari berturut-turut, dan dengan segala pertimbangan, Bismillaahirrahmaanirrahim PPP memutuskan mendukung Bapak H. Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden 2024,” ujar Plt. Ketua Umum PPP M. Mardiono di Yogyakarta, Rabu (26/4).

Dikatakan Maradiono, ada sejumlah pertimbangan yang pada akhirnya membuat PPP melabuhkan dukungan pada Ganjar di antaranya, histori PPP dengan Ganjar.

“PPP ingin melanjutkan dukungan politik  pada Pak Ganjar, yang mana dukungan serupa kita berikan pada Pilkada 2018 yang akhirnya menghantarkan beliau sebagai Gubernur Jawa Tengah,” papar  Mardiono diiringi suara rintik hujan.

Yang kedua katanya, yakni  mengenai kapasitas dan elektabilitas Ganjar yang dianggap layak dan mumpuni untuk menduduki posisi Capres.

“Kami juga memandang kapasitas Bapak Ganjar yang  layak untuk duduk di posisi Capres. Selain itu beliau juga bagian tak terpisahkan dari PPP,” tandas Mardiono.

Mengumumkan dukungan Capres pada Ganjar di tengah rintik hujan, Mardiono pun berharap ini merupakan pertanda Pemilu 2024 nanti akan berjalan sejuk.

“Diiringi rinti hujan namun juga masih terlihat matahari, semoga ini isyarat bahwa Pemilu 2024 akan terasa sejuk dan demokratis bagi seluruh rakyat Indonesia,” pungkasnya.

Artikel Terkait

IShowSpeed Naik Ayunan di Pinggir Tebing: Santai, Santai!

FT News - Dalam rangka tur di negara ASEAN, Youtuber...

Gus Miftah Ungkap Rencana Jokowi Usai Lengser

FT News - Joko Widodo (Jokowi) akan mengakhiri masa...

Menpora Dito Minta Maaf Atas Kekurangan PON Aceh-Sumut 2024

FT News - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito...