Jutawan Rusia Kembali Ditemukan Tewas Misterius

Forumterkininews.id, Moskow- Seorang jutawan Rusia yang memiliki hubungan dengan Inggris telah ditemukan tewas secara misterius.

Nikolay Bortsov, yang merupakan anggota partai utama Rusia Bersatu pro-Putin, ditemukan tewas di rumahnya di wilayah Lipetsk pada  Minggu, (23/4).

Melansir Metro.co.uk, tidak ada penyebab kematian yang diberikan untuk pria berusia 77 tahun itu, yang dikenal sebagai bos sebuah perusahaan minuman ringan yang kemudian dia jual sebagian besar sahamnya ke PepsiCo.

Sebagai salah satu deputi terkaya Putin, kekayaannya dilaporkan mencapai £450 juta dan termasuk dalam daftar pengusaha terkaya Rusia versi Forbes dari 2011 hingga 2021.

Bortsov adalah salah satu dari puluhan orang terkenal yang terkait dengan Putin yang telah meninggal sejak pecahnya perang  di Ukraina tahun lalu.

Banyak dari kematian itu datang dalam keadaan yang aneh, termasuk jatuh dari jendela, penembakanan, kecelakaan helikopter, dan ‘bunuh diri’ misterius.

Seorang jutawan Rusia bahkan meninggal tahun lalu setelah ‘dukun’ dilaporkan memberinya racun kodok untuk menyembuhkan mabuknya – tetapi penyebab kematiannya dicatat sebagai serangan jantung.

Anggota parlemen lainnya, Dzhasharbek Uzdenov, 56, juga dilaporkan meninggal pada hari yang sama dengan Bortsov.

Artikel Terkait

Ingin Bongkar Bobroknya P Diddy, Rapper 50 Cent Siap Buatkan Docuseries

FT News - Rapper, penyanyi, penulis lagu, produser rekaman asal...

Thailand Sahkan UU Pernikahan Sesama Jenis

FT News – Raja Thailand, Maha Vajiralongkorn resmi mengesahkan...

Ekonomi Melambat, Gen Z China Tinggalkan Brand Mewah

FT News – Gen Z di China meninggalkan merek-merek...