Ngeri, Cari Orang Hilang Polisi AS Malah Temukan 7 Mayat

Forumterkininews.id, Oklahoma- Pihak berwenang Amerika Serikat sedang mencari dua remaja yang hilang pada Senin (1/5) waktu setempat. Namun, AS justru menemukan mayat tujuh orang saat menggeledah properti pedesaan di Oklahoma.

Melansir AP, mayat-mayat itu ditemukan di dekat kota Henryetta, sebuah kota berpenduduk sekitar 6.000 yang terletak sekitar 90 mil (145 kilometer) timur Kota Oklahoma, kata juru bicara Biro Investigasi Negara Bagian Oklahoma Gerald Davidson.

Dia mengatakan pemeriksa medis negara akan mengidentifikasi para korban, tetapi pihak berwenang tidak lagi mencari remaja yang hilang.

“Kami mengalami banyak masalah, tetapi yang ini sangat buruk,” kata Sheriff Okmulgee County Eddy Rice kepada wartawan.

Rice menolak untuk mengonfirmasi identitas salah satu korban, di mana mayat itu ditemukan atau rincian tentang senjata yang mungkin ditemukan di properti itu.

“Kami percaya tidak ada ancaman lain bagi masyarakat,” tambahnya.

Sementara itu, sekolah Umum Henryetta memposting di Facebook dan situs webnya bahwa mereka berduka atas kehilangan beberapa siswanya.

“Hati kami terluka, dan kami telah mempertimbangkan apa yang terbaik untuk siswa kami dalam beberapa hari mendatang,” kata catatan itu.

Artikel Terkait

Ingin Bongkar Bobroknya P Diddy, Rapper 50 Cent Siap Buatkan Docuseries

FT News - Rapper, penyanyi, penulis lagu, produser rekaman asal...

Thailand Sahkan UU Pernikahan Sesama Jenis

FT News – Raja Thailand, Maha Vajiralongkorn resmi mengesahkan...

Ekonomi Melambat, Gen Z China Tinggalkan Brand Mewah

FT News – Gen Z di China meninggalkan merek-merek...