Sumantap Simorangkir Mundur dari Kuasa Hukum Amanda

Forumterkininews.id, Jakarta – Sumantap Simorangkir mengundurkan diri menjadi kuasa hukum Anastasia Pretya Amanda alias APA (19) yang beberapa waktu lalu dikabarkan menjadi seorang pembisik dalam kasus penganiayaan David.

Pengunduran diri ini dibenarkan dirinya saat dikonfirmasi pada Kamis (4/5). “Saya sudah mengundurkn diri sebagai kuasanya,” kata Sumantap.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa pengunduran diri itu resmi ditetapkan sejak 16 April 2023. Sementara itu apa  yang menjadi alasan pengunduruan diri tersebut karena dirinya memiliki kesibukan lain.

“(Alasan) karena kesibukan kantor saja ya, ok, terima kasih,” ucap Sumantap.

Dihubungi secara terpisah, Enita Adyalaksmita, yang juga kuasa hukum APA, mengatakan bahwa dirinya dengan Eric tetap menjadi kuasa hukum bagi Amanda.

“Tidak saya sama Eric masih dong (menjadi kuasa hukum Amanda),” kata Enita.

Sebelumnya, sebuah tulisan viral di media sosial menceritakan soal dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh Mario Dandy Satrio terhadap seseorang bernama David. Insiden terjadi di Kawasan Pesanggarahan, Jakarta Selatan, pada Senin (20/2).

Awalnya seorang wanita berinisial AG yang diketahui sebagai kekasih Mario mengadu jika mendapat perlakuan kurang baik dari korban sehingga memicu penganiayaan.

Namun, belakangan ini diketahui ada seseorang berinisial APA yang diduga pertama kali memberikan informasi kepada Mario mengenai kabar AG yang diperlakukan tak baik oleh David pada 17 Januari 2023.

Kemudian dengan adanya kabar tersebut Mario emosi dan ingin bertemu David. AG saat itu menghubungi David yang tengah berada di rumah rekannya berinisial R di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Setelah bertemu, David diminta untuk melakukan push up sebanyak 50 kali. Namun, dia hanya sanggup 20 kali. Selanjutnya, David diminta untuk mengambil sikap tobat dan terjadi penganiayaan.

Artikel Terkait

Saat Banjir Rob Melanda, Remaja di Belawan Malah Tawuran

FT News - Meski banjir rob melanda kawasan pesisir...

Tersangka Sempat Beli Gorengan Sebelum Perkosa-Bunuh Gadis Penjual Gorengan

FT News - Polisi mengungkap kronologi pemerkosaan dan pembunuhan...

Edarkan Ganja, Pria Paruh Baya di Langkat Dicokok Polisi

FT News - Polisi menangkap seorang pengedar narkoba jenis...