Begini Kronologi Aksi Koboi Pengemudi di Jakbar

Forumterkininews.id, Jakarta – Polisi mengungkapkan kronologi aksi koboi seorang pria yang mengenakan mobil berpelat nomor dinas Polri palsu terhadap sopir taksi online di ruas Tol Jakarta-Tangerang. Tepatnya di dekat exit Tol Tomang, Grogol, Petamburan, Jakarta Barat, pada Kamis (4/5) malam.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan bahwa kejadian ini bermula saat pengemudi taksi online hendak pindah jalur saat mengendarai mobil di jalan Tol Tomang.

“Pelapor melaporkan kejadian yang menimpanya berupa dugaan penganiayaan. Dimana pelapor menyatakan kejadian bermula saat pelapor hendak pindah jalur di jalan tol tomang,” kata Trunoyudo, dalam keterangannya, pada Jumat (5/5).

Kemudian tiba-tiba pengemudi mobil pelat palsu dinas Polri tersebut mengambil lajur yang dilintasi korban.

“Dan secara tiba-tiba ada satu unit mobil sedan mazda dengan plat nomor 10011-vii menikung korban dan langsung marah-marah,” ucap Trunoyudo.

Selanjutnya korbanl langsung dianiaya dan sempat ditodongkan senjata oleh pengemudi mobil tersebut.

“Lalu pelaku melakukan pemukulan ke wajah korban. Pengdemudi sedan itu pun sempat menodongkan senjata ke arah korban. Setelah kejadian itu, korban melapor ke polda metro jaya,” ujar Trunoyudo.

Sebelumnya, sebuah video viral di media sosial memperlihatkan aksi koboi yang dilakukan oleh pengendara mobil berplat dinas Polri terhadap sopir taksi online di ruas Tol Jakarta-Tangerang. Tepatnya di dekat exit Tol Tomang, Grogol, Petamburan, Jakarta Barat, pada Kamis (4/5) malam.

Pada video yang diunggah dalam akun instagram @merekamjakarta, tampak pria bertubuh gempal mengenakan kaos berwarna abu-abu memarahi sopir taksi tersebut dengan berkata kasar.

Setelahnya pengemudi tersebut ke mobilnya. Namun tak lama kemudian kembali memaki hingga memukul sopir taksi online tersebut.

BACA JUGA:   Bareskrim Periksa PT Tirta Buana Kemindo Terkait Kasus Gagal Ginjal 

“Apa a****g udah motong gue nggak ada bilang sorry sorrynya lu a****g. Gua catat plat lu gue cari. Lu nantang? Sini turun n*****t,” ucap pengemudi plat Polri.

Selain itu tampak pengemudi plat dinas polri tersebut juga menenteng senjata api diduga jenis pistol di tangan sebelah kirinya.

Artikel Terkait

Saat Banjir Rob Melanda, Remaja di Belawan Malah Tawuran

FT News - Meski banjir rob melanda kawasan pesisir...

Tersangka Sempat Beli Gorengan Sebelum Perkosa-Bunuh Gadis Penjual Gorengan

FT News - Polisi mengungkap kronologi pemerkosaan dan pembunuhan...

Edarkan Ganja, Pria Paruh Baya di Langkat Dicokok Polisi

FT News - Polisi menangkap seorang pengedar narkoba jenis...