Polisi Periksa 13 Saksi Usut Bus Pariwisata Terguling

Forumterkininews.id, Jakarta – Polisi masih menyelidiki kasus bus pariwisata yang terguling di sungai kawasan wisata Guci, Tegal, Jawa Tengah, pada Minggu (7/5).

Kapolres Tegal, AKBP Mochammad Sajarod Zakun mengatakan saat ini pihaknya telah memeriksa sejumlah saksi untuk mengungkap penyebab bus terguling tersebut.

“(Total keseluruhan saksi) Kurang lebih ada 13,” ungkap Sajarod, saat dihubungi, pada Selasa (9/5).

Sementara iru Sajarod mengungkapkan adapun saksi tambahan yang telah diminta keterangannya yakni masyarakat yang melihat kejadian serta membantu mengevakuasi korban.

“Ya jadi dapat saya sampaikan memang ada tambahan lagi beberapa saksi antara lain masyarakat sekitar yang melihat langsung kejadian dan juga masyarakat yang turut serta membantu korban pada saat kejadian di dasar sungai kan sempat korban ada didalam bis itu juga kita periksa,” kata Sajarod.

Sebelumnya, Kapolres Tegal, AKBP Mochammad Sajarod Zakun menyatakan telah memeriksa sejumlah saksi diantaranya saksi kunci guna mengungkap penyebab bus terguling.

“Betul (ada saksi kunci yang diperiksa),” ungkap Sajarod, saat dihubungi, pada Senin (7/5).

Lebih lanjut Sajarod mengungkapkan adapun saksi yang telah diminta keterangannya diantaranya korban dan pihak bus pariwisata.

“Untuk sementara ini ada 1 supir, kenek dan beberapa saksi yang ada didalam,” tukas Sajarod.

Sementara itu hingga saat ini pihaknya masih terus menyelidiki penyebab bus terguling ke sungai tersebut.

“Ya jadi ini masih tanda tanya sehingga kami masih selidiki penyebab kendaraan tersebut berjalan,” ujar Sajarod.

Artikel Terkait