Rizky Ridho Fokus Persiapan Hadapi Kamboja

Forumterkininews.id, Phnom Penh – Tim U-22 Indonesia akan berhadapan dengan Kamboja. Bek Rizky Ridho pun fokus untuk persiapkan diri hadapi tim tuan rumah.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Tim U-22 Indonesia menggasak Kamboja dengan skor 3-0 dalam laga penyisihan Grup A ajang SEA Games 2023.

Tiga kemenangan melawan Filipina (3-0), Myanmar, (5-0), dan Timor Leste (3-0) menjadikan Indonesia memuncaki klasemen Grup A sekaligus menjadi tim pertama yang lolos ke babak semifinal SEA Games 2023.

Baca Juga: Libas Timor Leste, “Garuda Nusantara” Perkasa di Grup A

Bek sekaligus kapten Tim U-22, Ridho mensyukuri tiga kemenangan beruntun yang diraihnya bersama kolega. Sebab, tiga kemenangan awal tersebut bisa dijadikan modal bagus Timnas untuk menatap babak semifinal dan sisa laga Grup A dengan positif tentunya.

“Saya Bersyukur atas hasil tiga pertandingan kemarin. Saya harap dengan kemenangan yang sudah kami raih membuat kami lebih baik lagi ke depannya dan bisa pulang bawa medali emas,” ucap Ridho.

“Tetapi kami tetap melakukan introspeksi karena ada banyak hal yang harus kami perbaiki,” tambahnya,

Berikutnya, Timnas akan menghadapi tantangan besar, yaitu melawan tuan rumah Kamboja. Ridho pun antusias menyambut laga tersebut karena akan dipenuhi suporter tuan rumah.

“Kami pasti akan fokus persiapan tim sendiri daripada memikirkan tim tuan rumah. Pastinya kami makin semangat,” ujar Ridho, diberitakan situs resmi Persija.

“Karena banyak penonton yang datang dan tentu saja saya berharap semoga kami meraih kemenangan lagi,” tutur bek anyar Persija itu.

Artikel Terkait

Kandaskan Jabar, Jateng Sukses Rebut Juara Umum Cabor Bulu Tangkis

FTNews, Deli Serdang--- Tim bulu tangkis Jawa Tengah (Jateng)...

PON XXI Kembali Bermasalah, Kini Kaca Venue Basket Pecah

FT News - Rentetan permasalahan sudah terjadi sepanjang penyelenggaraan Pekan...