Lawan Kamboja, Indra Sjafri: Pemain Siap Tempur

Forumterkininews.id, Phnom Penh – Tim U-22 Indonesia akan berhadapan dengan Kamboja di laga penyihan terakhir. Pelatih Indra Sjafri mengatakan para pemain Skuat “Garuda Nusantara” sudah siap tempur hadapi laga itu.

Pertandingan terakhir penyisihan Grup A ajang SEA Games 2023 akan berlangsung di Stadion Nasional Olimpiade, Phnom Penh, Rabu (10/5) 19.00 WIB.

Meski sudah memastikan diri lolos, para pemain Skuat “Garuda Nusantara” siap tempur untuk menutup penyisihan dengan kemenangan.

“Besok melawan Kamboja kami pertama kali melakoni pertandingan malam hari. Saya melihat anak-anak semua dalam motivasi tinggi,” kata Indra Sjafri.

“Itu yang kami harapkan semakin ke ujung. Semakin masuk ke babak semifinal dan final kami mengharapkan disitulah peak performancenya pemain-pemain,” tambahnya.

Saat ini, Garuda Nusantara berada di peringkat satu grup A dengan mengoleksi sembilan poin, hasil dari tiga kemenangan beruntun tanpa kalah dan kebobolan. Mantan pelatih Timnas U-19 itu mengaku sudah menyiapkan strategi untuk bisa mendapatkan hasil terbaik melawan Kamboja.

“Kami tentu sudah siapkan gameplan dan ingin meraih hasil terbaik lawan Kamboja. Cara main juga kita akan coba memodifikasi,” kata Direktur Teknik PSSI itu.

“Karena pemain yang kita bawa hanya 20 pemain, dan kita harus melakukan rotasi, dan tentunya akan ada penyesuaian-penyesuaian formasi dan sebagainya. Pemain juga sudah siap kembali bertanding,” lanjutnya, diberitakan situs resmi PSSI.

Artikel Terkait