Presiden Filipina: Labuan Bajo, Pemandangan Indah

Forumterkininews.id, Labuan Bajo – Presiden Filipina, Ferdinand R. Marcos Jr mengaku kagum dengan keindahan Labuan Bajo.

“Indah, pemandangannya indah, jadi kami sangat khawatir. Karena ketika saatnya tiba bagi kami untuk menjadi tuan rumah ASEAN,” kata Presiden Marcos Jr.

“Kami harus melakukan yang lebih baik dari ini. Indonesia menetapkan standar sangat tinggi, kita harus bersaing,” tambahnya.

Sebagaimana diketahui, Presiden RI, Joko Widodo sempat mengajak para pemimpin ASEAN beserta pendampingnya untuk menikmati keindahan Nusa Tenggara Timur, Rabu (10/5).

Dari Marina Labuan Bajo, Manggarai Barat, para pemimpin ASEAN menaiki kapal pinisi. Di atas geladak kapal, tampak para pemimpin ASEAN dan pendamping duduk melingkar di atas kursi rotan. Di tengah-tengah mereka terdapat meja kayu panjang.

Presiden Filipina, Marcos Jr mengatakan ide Jokowi mengajak para pemimpin ASEAN untuk jalan-jalan adalah ide yang luar biasa. Apalagi, setelah mengikuti kegiatan yang padat di KTT ASEAN 2023.

“Seperti yang dijanjikan oleh Presiden Widodo adalah kita datang ke kapal dan kita tidak terlalu memikirkan ekonomi dan masalah keamanan,” ujarnya.

“Dan itu benar sekali, itu ide yang sangat bagus untuk menjernihkan pikiran Anda jadi kembali ke bekerja dan menyegarkan,” lanjutnya.

Artikel Terkait

Tiara Andini Rayakan Ultah, Sosok Alshad Ahmad Pakai Kostum Patrick Curi Perhatian

Tiara Andini baru saja merayakan ulang tahun. Jebolan Indonesian...

Jepang Dilanda Banjir Bandang Tewaskan 6 Orang

FT News – Negeri Sakura dilanda banjir bandang dan...

China Desak Warganya Tinggalkan Israel, Bersiap Serang?

FT News – China mendesak warganya di Israel untuk...

Viral Pendaki Gunung Rekam Detik-detik Dirinya Terperosot Saat Mendaki Gunung

FT News - Kegiatan mendaki gunung merupakan salah satu kegiatan...

Aktivis Lingkungan Greta Thunberg Dukung Palestina dalam Demonstrasi di Stockholm

FT News - Aktivis lingkungan kondang asal Swedia, Greta Thunberg,...