Polisi Selidiki Dua Sejoli Mesum di TPU Tanah Kusir

Forumterkininews.id, Jakarta – Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan aksi dua sejoli yang tengah berbuat mesum di tempat pemakaman umum (TPU) Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada Kamis (11/5).

Pada video yang diunggah dalam akun Instagram @lensa_berita_jakarta, tampak dua sejoli tersebut melancarkan aksinya di jalan yang terletak diantara pemakaman.

Sementara itu dua sejoli tersebut terlihat duduk berhapan di atas motor sambil menggerakan kakinya. Namun wajah keduanya tidak diperlihatkan dalam video tersebut.

Berdasarkan tertulis keterangan dalam unggahan video yakni aksi keduanya dapat terjadi akibat diduga minimnya pengawasan pihak makam Tanah Kusir.

“Diduga aksi tersebut terjadi karena minumnya pengawasan pihak makam Tanah Kusir dijadikan tempat berkumpulnya para remaja yang pacaran hingga malam,” tulis keterangan akun.

Menanggapi hal ini, Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Widya Agustiono mengatakan bahwa pihaknya akan menyelidiki kebenaran video tersebut.

“Polisi menyelidiki apakah benar video tersebut dugaan mesum karena tidak terlihat jelas,” ucap Widya, saat diminta keterangan, pada Kamis (11/5).

Sementara itu ia mengatakan tim kepolisian akan mengecek kebenaran lokasi tersebut.

“Kita sedang mengecek apakah benar lokasinya. Karena ga jelas videonya,” kata Widya.

Artikel Terkait