Garuda Indonesia Hadirkan “President’s Flight”

Forumterkininews.id, Jakarta– Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia, Jumat (12/11), menggelar penerbangan tematik “President’s Flight” yang menghadirkan nuansa layanan penerbangan kenegaraan pada rute Jakarta-Denpasar.

Pesawat Garuda B777-300 ER dengan nomor registrasi PK-GIG ini sebelumnya digunakan untuk menerbangkan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo pada kunjungan kenegaraannya beberapa waktu lalu.

Melalui layanan penerbangan tematik tersebut, para penumpang dengan nomor penerbangan GA 410 merasakan pengalaman penerbangan yang berbeda dengan kehadiran atribut layanan penerbangan kenegaraan yang direpresentasikan melalui ragam jenis in-flight meals. 

In-flight meals. yang disajikan menyesuaikan dengan menu yang disediakan pada penerbangan kenegaraan beberapa waktu lalu yang mengangkat cita rasa kuliner nusantara, mulai dari nasi kuning Manado hingga mi goreng Jawa.

Selain itu, penerbangan tersebut turut menghadirkan berbagai memoribilia tematik, salah satunya berupa boarding pass edisi khusus “President’s Flight” hingga menampilkan seragam tematik bertajuk “Puspa Nusantara” yang dikenakan secara khusus oleh awak kabin yang bertugas.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan, hadirnya penerbangan khusus tersebut merupakan salah satu bentuk upaya Garuda Indonesia untuk terus berinovasi menghadirkan pengalaman penerbangan terbaik bagi seluruh pengguna jasa.

“Utamanya melalui berbagai added value pengalaman penerbangan yang kami hadirkan dalam seluruh touch point layanan Garuda Indonesia,” katanya.

“Layanan penerbangan dengan nuansa penerbangan kenegaraan ini kami harapkan dapat memberikan pengalaman yang berbeda,” lanjut Irfan.

Ditambahkan, penerbangan ini sekaligus membanggakan bagi seluruh penumpang. Selain itu, sejalan dengan antusiasme masyarakat terkait dengan perjalanan kenegaraan pertama yang dilaksanakan oleh Presiden RI pada masa kenormalan baru ke sejumlah negara dengan menggunakan layanan penerbangan kenegaraan Garuda Indonesia.

 

Artikel Terkait