Mayat Tanpa Busana di Tapos Berjenis Kelamin Laki-laki

Forumterkininews.id, Jakarta – Polisi masih menyelidiki kasus tewasnya seseorang yang ditemukan tanpa busana  di daerah Tapos, Cimanggis, Depok, pada Kamis (11/5).

Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno mengatakan bahwa mayat tanpa identitas tersebut ternyata seorang laki-laki.

“Hasil pemeriksaan autopsi sementara bahwa korban dinyatakan seorang laki-laki, berjenis kelamin laki-laki,” kata Yogen, dikutip Minggu (14/5).

Ia belum menjelaskan secara detail terkait identitas mayat tersebut. Namun ia memastikan usianya sekitar 40 tahun keatas.

“Mayat tersebut diperkirakan dengan usia berkisar antara 49-65 tahun tinggi badan 162 cm, ya,” ucap Yogen.

Sementara itu hingga saat ini pihaknya tengah mengumpulkan keterangan saksi dan alat bukti untuk mengungkap penyebab kematian pria tersebut.

“Segala yang menyangkut dengan laki-laki kita kumpulkan, tadi kita temukan juga celana, celana pelaku atau bukan kita masih belum tau yang penting kita ambil dulu saja,” ujar Yogen.

Sebelumnya diberitakan, sejumlah warga digegerkan dengan penemuan mayat wanita tanpa busana dan identitas di daerah Tapos, Cimanggis, Depok, pada Kamis (11/5).

Kapolres Metro Depok, Kombes Ahmad Fuady membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

“Betul ada penemuan mayat Miss X di daerah Tapos Cimanggis,” kata Fuady, dikutip Jumat (12/5).

Selain itu mayat wanita ini juga ditemukan dalam kondisi tangan terikat ke belakang. Namun ia belum dapat menjelaskan secara detail apakah terdapat luka pada tubuh wanita tersebut.

“Sementara kita masih penyelidikan, kita belum bisa menyampaikan atau menyimpulkan gitu (ada benda tumpul atau tidak),” ucap Fuady.

Saat ini mayat wanita tanpa identitas tersebut telah dibawa ke Rumah Sakit Kramat Jati untuk dilakukan autopsi.

“Sementara belum ada (identitas). Korban dibawa ke RS Kramat Jati,” ungkap Fuady.

Artikel Terkait