Apes Pelaku Curanmor Ditangkap dalam Keadaan Mabuk Usai Tabrak Mobil

Forumterkininews.id, Jakarta – Polsek Metro Setiabudi, Jakarta Selatan meringkus pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) usai menabrak mobil dalam keadaan mabuk.

Pelaku bernama Asep Rinandi alias Trisno Efendi ditangkap oleh anggota Sabhara yaitu Aiptu J Sitompul dan Aipda Wahadi yang tengah berpatroli di sekitar Jalan Minangkabau, Kelurahan Manggis, Sabtu (13/11/2021) pukul 03.20 WIB. Kapolsek Setiabudi, Kompol Beddy Suwendi mengatakan, pelaku yang menggunakan motor Yamaha Mio dalam keadaan mabuk melawan arah

“Selanjutnya pelaku menabrak mobil Toyota Calya yang dikemudikan oleh Aditya. Dengan kejadian tersebut pelaku yang mabuk langsung lari dan meninggalkan motornya di jalan,” kata Beddy, Minggu (14/11).

Kemudian sambung Beddy, dua anak buahnya yang sedang berpatroli melihat dan melakukan pengejaran. “Setelah diperiksa ditemukan sebuah kunci Letter T yang disembunyikan pelaku di dalam celana,” ujarnya.

Usai ditangkap, anggota Sabhara kemudian menyerahkan ke Unit Satreskrim Polsek Metro Setiabudi untuk dilakukan pengembangan. Saat diperiksaa, pelaku mengaku telah melakukan curanmor Yamaha Mio di sekitar Cikini, Jakarta Pusat.

Artikel Terkait