Sambut Meriah Garuda Muda, Masyarakat Teriak “Champione”

Forumterkininews.id, Jakarta – Para pemain dan ofisial Tim U-22 Indonesia disambut antusias oleh masyarakat saat tiba di Gedung Kemenpora, Jakarta Pusat, pada Jumat (19/5).

Berdasarkan pantauan tim Forumterkininews.id, Tim U-22 Indonesia tiba di Gedung Kemenpora dengan mengenakan bus tingkat Transjakarta. Selain itu terlihat juga pelatih timnas Indonesia, Indra Sjafri beserta sejumlah tim official.

Kemudian masyarakat langsung bersorak-sorai menyambut para Timnas Indonesia dengan menyanyikan yel-yel kemenangan atas peraihan medali emas dalam ajang SEA Games 2023.

“Champione, champione, woooo, woooo,” teriak masyarakat.

Sementara itu para Timnas Indonesia U-22 juga tampak menyanyikan yel-yel tersebut sambil memecahkan conffetti dari atas bus.

Selanjutnya para pemain Skuat Garuda Muda tersebut bersama atlet cabang olahraga lainnya diarak keliling DKI Jakarta.

Sebelumnya diberitakan, Setelah menanti selama 32 tahun, Indonesia akhirnya berhasil meraih emas sepakbola SEA Games 2023. Atas keberhasilan itu, para pemain Tim U-22 Indonesia akan diarak.

Selain Tim U-22 Indonesia, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) mengatakan bahwa ada 14 cabang olahraga yang ikut arak-arakan.

Sementara di Gelora Bung Karno sebuah panggung besar di siapkan untuk pahlawan olahraga itu. Live musik terus menggema di stadion terbesar di Tanah Air itu.

Artikel Terkait