Sopir Tak Mau Bayar Tol, Polisi Investigasi Keaslian Pelat Mobil

Forumterkininews.id, Jakarta – Polisi masih menyelidiki kasus pengemudi mobil berpelat nomor polisi diduga tidak mau membayar tarif tol di Pintu Tol Krukut 3, Tol Depok-Antasari (Desari), pada Selasa (23/5) malam.

Kapolres Metro Depok Kombes Pol Ahmad Fuady mengatakan bahwa saat ini pihaknya belum dapat memastikan keaslian pelat dinas Polri yang menempel di mobil tersebut.

“Iya benar (belum bisa disimpulkan pelat asli atau palsu)” kata Ahmad, saat dihubungi, pada Rabu (24/5).

Sementara itu hingga saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki kebenaran viralnya video tersebut.

“Sedang dilakukan penyelidikan,” ungkap Ahmad.

Sebelumnya diberitakan, sebuah video viral di media sosial memperlihatkan aksi pengemudi mobil berpelat nomor polisi. Mobil itu diduga tidak mau membayar tarif tol di Pintu Tol Krukut 3, Tol Depok-Antasari (Desari), pada Selasa (23/5) malam.

Pada video yang diunggah dalam akun instagram @depokhariini, terlihat mobil tersebut berwarna hitam dengan pelat nomor VII-202-32. Kemudian dalam video tersebut juga tertulis ‘viralin aparat gak tau malu’.

Sementara itu terdengar suara pengemudi mobil lain yang merekam video tersebut kesal dan menyatakan bahwa pelat polisi gak mau bayar tol.

“Pelat polisi kagak mau bayar. Pelat polisi nggak mau bayar. Pemerintah, beginilah. Apakah mesti saya bayarin? Nih bos, pelat polisi bos,” ucap perekam video.

Kemudian terlihat mobil pelat polisi tersebut sempat berhenti hingga palang pintu tol dibuka dan selanjutnya mobil tersebut kembali melakukan perjalanan.

Artikel Terkait

Saat Banjir Rob Melanda, Remaja di Belawan Malah Tawuran

FT News - Meski banjir rob melanda kawasan pesisir...

Tersangka Sempat Beli Gorengan Sebelum Perkosa-Bunuh Gadis Penjual Gorengan

FT News - Polisi mengungkap kronologi pemerkosaan dan pembunuhan...

Edarkan Ganja, Pria Paruh Baya di Langkat Dicokok Polisi

FT News - Polisi menangkap seorang pengedar narkoba jenis...