Pelaku Bunuh Wanita dalam Karung di Rumah Kontrakannya

Forumterkininews.id, Jakarta – Polisi menyebutkan bahwa pria bernama Volly Willy Aritonang (54) melakukan pembunuhan terhadap wanita berinisial T (43) di rumah kontrakan miliknya.

“Pertama pelaku membunuh di rumah kontrakan pelaku di wilayah Sunter, Jakarta Utara,” kata Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Titus Yudho Ully, di Mapolda Metro Jaya, pada Selasa (30/5/2023).

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa setelah korban meninggal dunia, pelaku menyuruh adiknya yakni MF untuk membantu membuang mayat wanita tersebut.

“MF datang ke kontrakan terus melihat keterangannya mereka panik. Akhirnya pada malam Jumat korban diiikat dimasukan di karung. Lalu dimasukan ke dalam karung goni terus dibuang dibawah kolong jembatan tol Cilincing-Cibitung,”  ucap Titus.

Sementara itu akibat perbuatannya tersebut para tersangka dikenakan Pasal 340 KUHP atau Pasal 338 KUHP dan atau Pasal 365 KUHP Juncto Pasal 55 KUHP dan atau Pasal 56 KUHP. Dengan ancaman maksimal hukuman mati.

Sebelumnya diberitakan, Polisi mengungkapkan bahwa pria berinisial M Furqon (52) menerima ajakan kakaknya yakni Volly WA (54). Untuk melancarkan pembunuhan terhadap wanita berinisiam T (43) akibat adanya iming-iming diberikan ponsel.

Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Titus Yudho Ully mengatakan bahwa adapun ponsel yang akan diberikan merupakan milik korban pembunuhan.

“Muhammad Furqon alias Jepri mengakui menggunakan handphone korban sebagai imbalan dari kakaknya. Atas nama Volly Willy Aritonang alias Ahmad,” kata Titus, dikutip pada Selasa (30/5).

Sementara itu ia mengatakan bahwa ponsel tersebut diberikan. Karena pelaku telah membantu kakaknya untuk memindahkan jenazah korban ke kolong tol Cibitung, Cilincing, Jakarta Utara.

“Ponsel diberikan atas imbalan dari kakaknya, Volly Willy Aritonang alias Ahmad karena ikut membantu memindahkan jenazah korban,” ucap Titus.

Artikel Terkait

Saat Banjir Rob Melanda, Remaja di Belawan Malah Tawuran

FT News - Meski banjir rob melanda kawasan pesisir...

Tersangka Sempat Beli Gorengan Sebelum Perkosa-Bunuh Gadis Penjual Gorengan

FT News - Polisi mengungkap kronologi pemerkosaan dan pembunuhan...

Edarkan Ganja, Pria Paruh Baya di Langkat Dicokok Polisi

FT News - Polisi menangkap seorang pengedar narkoba jenis...