Sidang Perdana, Shane Lukas Dapat Dukungan Keluarga

Forumterkininews.id, Jakarta – Sejumlah keluarga terdakwa Shane Lukas datang ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Kedatangannya untuk memberikan dukungan saat sidang perdana terkait kasus penganiayaan David Ozora yang digelar pada Selasa (6/6).

Perwakilan Keluarga Shane, Lasmaria Sinorat mengatakan bahwa hari ini terdapat puluhan keluarga yang hadir di PN Jaksel.

“Ibu-ibunya ada 12 (yang hadir), tapi kan ditemani bapak-bapaknya, jadi ada sekitar 20-30 an,” kata Lasmaria, di PN Jaksel, pada Selasa (6/6).

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa kedatangan keluarga ke PN Jaksel untuk memberikan dukungan dan menguatkan Shane dalam sidang perdana.

“Support lah buat si Shane, supaya dia kuat. Dia bisa menghadapi pertanyaan-pertanyaan yang diajukan kepada si Shane,” ucap Lasmaria.

Sementara itu ia berhadap agar Majelis Hakim memberikan hukuman yang rendah untuk Shane. Pasalnya Lasmaria yakin bahwa Shane tidak melakukan penganiayaan.

“Mudah-mudahan si Shane jangan dihukum seperti Mario ya. Kita minta terendah-rendahnya lah untuk dihukum. Shane kan tidak melakukan dan menyuruh si Mario. Dia hanya salah langkah aja,” ujar Lasmaria.

“Dia kan diajak Mario, terus Mario kan menjemput ke rumahnya. Shane juga gamau, tapi jadi dia jemput dan otomatis karena langsung dijemput ke rumahnya, jadi ga bisa ditolak,” tambahnya.

Artikel Terkait

Saat Banjir Rob Melanda, Remaja di Belawan Malah Tawuran

FT News - Meski banjir rob melanda kawasan pesisir...

Tersangka Sempat Beli Gorengan Sebelum Perkosa-Bunuh Gadis Penjual Gorengan

FT News - Polisi mengungkap kronologi pemerkosaan dan pembunuhan...

Edarkan Ganja, Pria Paruh Baya di Langkat Dicokok Polisi

FT News - Polisi menangkap seorang pengedar narkoba jenis...