Tiga Ganda Putra Indonesia Lolos 16 Besar Singapore Open

Forumterkininews.id, Singapore – Tiga ganda putra andalan Indonesia memastikan diri lolos ke babak berikutnya Singapore Open 2023

Dalam pertandingan yang berlangsung di Singapore Indoor Stadium, Rabu (7/6) siang WIB, tiga ganda putra Indonesia yang lolos adalah Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, dan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.

Leo/Daniel pun akhirnya melaju ke babak 16 besar setelah meraih kemenangan atas Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren dengan skor 16-21, 21-16, dan 21-16.

“Motivasi kami memang jadi bertambah besar setelah tahun lalu juara. Tetapi hal itu tidak boleh jadi beban. Tetapi harus menjadi motivasi kami untuk berusaha yang terbaik kali ini,” kata Leo melalui pesan resmi PP PBSI di Jakarta.

Pertandingan lainnya, tiket ke babak 16 besar juga berhasil direbut Marcus/Kevin. “The Minions” lolos setelah menang atas Su Ching Heng/Ye Hong Wei dengan skor 21-5 dan 21-16.

Satu ganda putra lagi yang berhasil lolos adalah Bagas/Fikri. Finalis turnamen Thailand Open itu lolos usai mengalahkan Lee Yang/Wang Chi-Lin 21-18 dan 21-19.

Sementara itu, sampai berita ini diturunkan, ada dua ganda putra lagi yang belum bertanding. Mereka adalah Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan dan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan.

Artikel Terkait