West Ham Juarai Liga Eropa, Moyes: Momen Terbaik

Forumterkininews.id, Praha – West Ham United cetak sejarah setelah berhasil angkat trofi Liga Eropa. Pelatih David Moyes mengatakan bahwa itu merupakan momen terbaik dalam kariernya.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Fortuna Arena, Kamis (8/6) dini hari WIB, gol kemenangan West Ham dicetak Said Benrehma.

Fiorentina sempat menyamakan kedudukan lewat gol Giacomo Bonaventura. Akhirnya, Jarrod Bowen memastikan kemenangan West Ham menjadi 2-1.

“Ini luar biasa. Saya memiliki karir yang panjang di sepak bola dan Anda tidak mendapatkan banyak momen seperti ini. Momen-momen seperti ini sebagai manajer jarang terjadi. Ini adalah momen yang luar biasa bagi kami,” kata Moyes setelah laga.

“Momen terbaik dalam karir? Saya harus mengatakannya. Saat-saat Anda merayakan bersama keluarga dan menang di menit terakhir pertandingan, itu tidak sering terjadi. Itu bisa melawan Anda tetapi malam ini adalah perasaan yang brilian.”

Perjalanan West Ham di kompetisi Liga Eropa memang luar biasa. “The Hammers” memegang rekor tak terkalahkan.

“Kami tidak terkalahkan di Eropa, itu luar biasa. Kami hanya kalah tahun lalu di semifinal, dua tahun yang luar biasa dan kami mendapatkannya lagi sekarang,” lanjutnya, sebagaimana diberitakan Tribalfootball.

Artikel Terkait