Geger! Pengamen Dangdut Dorong Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Forumterkininews.id, Jakarta – Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan seorang pria bernama David (23) tewas bersimbah darah di trotoar Jalan Kramat Raya, Kramat, Senen, Jakarta Pusat, pada Kamis (8/6) pagi.

Pada video yang diunggah dalam akun instagram @merekamjakarta, jasad pria tersebut telah ditutupi dengan sejumlah lembar koran.

Kemudian terlihat juga penemuan pria bersimbah darah tersebut menjadi tontonan sejumlah warga.

Berdasarkan keterangan dalam unggahan video tersebut tertulis bahwa korban tewas kehabisan darah akibat luka tusuk oleh pihak yang berselisih dengannya.

Menanggapi hal ini, Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Komarudin mengatakan bahwa insiden ini terjadi sekitar pukul 06.00 WIB.

“Kejadian tadi pagi sekitar pukul 06.00 WIB. Korban inisial D (23) pokoknya (pengamen) yang keliling gitu,” kata Komarudin, saat dihubungi, pada Kamis (8/6).

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa awalnya tim tengah berpatroli di wilayah Senen, Jakarta Pusat.

“Saat itu ditemukan lah orang berkerumun dan ada orang yang sudah bersimbah darah,” papar Komarudin.

Kemudian berdasarkan pengakuan dari empat orang saksi, sebelumnya korban terlibat perkelahian dengan seorang dan ditusuk hingga tewas. Sementara itu hingga saat ini tim kepolisian masih mendalami kasus penusukan tersebut.

“Kalau luka di korban itu di dada sebelah kanan ya, nanti jenis senjata apa yang digunakan untuk menusuk itu nanti hasil otopsi,” ungkap Komarudin.

Artikel Terkait