Pengamen Tewas Ditusuk di Jakpus, Pelaku Oknum Anggota TNI AD

Forumterkininews.id, Jakarta – Polisi masih terus menyelidiki kasus tewasnya seorang pria bernama David (23) di trotoar Jalan Kramat Raya, Kramat, Senen, Jakarta Pusat, pada Kamis (8/6) pagi.

Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Komarudin mengatakan bahwa pelaku telah diamankan tak lama setelah insiden penusukan tersebut.

“(Pelaku) sudah ditangkap pada Kamis 8 Juni 2023 sekitar jam 11.00 WIB,” kata Komarudin, dikutip Jumat (9/6).

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa pelaku merupakan oknum anggota TNI AD. Hal ini diketahui usai adanya kartu tanda anggota (KTA) yang tertinggal di motor pelaku.

Baca Juga: Geger! Pengamen Dangdut Dorong Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

“Pelaku inisial Pratu J (27). Terindikasi berdasarkan motor yang tertinggal di TKP dan ternyata di joknya ada kartu tanda anggota (KTA) TNI AD,” ucap Komarudin.

Kepolisian langsung berkoordinasi dengan Dentasemen Polisi Militer (Denpom) dan saat ini pelaku telah diamankan di Pomdam Guntur Jaya.

“Kita bersama Denpom melakukan penyelidikan, pencarian dan pelaku sudah diamankan. Nanti tentunya lebih dalam oleh pemeriksaan Denpom,” ujar Komarudin.

Dihubungi secara terpisah, Danpomdam Jaya Kolonel Cpm Irsyad Hamdie Bey Anwar mengatakan bahwa saat ini Pratu J telah diamankan.

“Sudah diamankan, sedang dalam proses pemeriksaan,” tukas Irsyad.

Sebelumnya, sebuah video viral di media sosial memperlihatkan seorang pria bernama David (23) tewas bersimbah darah di trotoar Jalan Kramat Raya, Kramat, Senen, Jakarta Pusat, pada Kamis (8/6) pagi.

Pada video yang diunggah dalam akun instagram @merekamjakarta, jasad pria tersebut telah ditutupi dengan sejumlah lembaran kertas koran.

Kemudian terlihat juga penemuan pria bersimbah darah tersebut menjadi tontonan sejumlah warga.

Berdasarkan keterangan dalam unggahan video tersebut tertulis bahwa korban tewas kehabisan darah akibat luka tusuk oleh pihak yang berselisih dengannya.

Artikel Terkait