Walah! Penusuk Pengamen di Jakpus Sempat ‘Nenggak’ Minuman Keras

Forumterkininews.id, Jakarta – Pratu J, oknum anggota TNI AD, pelaku penusukan terhadap David, seorang pengamen di kawasan Senen, Jakarta Pusat, disebut dibawah pengaruh alkohol saat melakukan aksinya, Kamis (8/6).

Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Komarudin mengatakan bahwa hal tersebut diketahui usai pihaknya memeriksa beberapa saksi.

“Kalo dari keterangan beberapa saksi itu (pelaku) juga sempat minum-minuman keras di situ,” kata Komarudin,  Jumat (9/6).

Dihubungi secara terpisah, Danpomdam Jaya Kolonel Cpm Irsyad Hamdie Bey Anwar membenarkan bahwa anggotanya tengah berada dibawah pengaruh alkohol saat insiden penusukan tersebut.

“(Penusukan) Diduga karena mabuk dan salah paham dengan pengamen tersebut,”  ucap Irsyad.

Sementara itu ia menyatakan bahwa saat ini Pratu J telah diamankan dan tengah diperiksa lebih lanjut.

“Sudah diamankan sedang dalam proses pemeriksaan,” ungkap Irsyad.

Sebelumnya, sebuah video viral di media sosial memperlihatkan seorang pria bernama David (23) tewas bersimbah darah di trotoar Jalan Kramat Raya, Kramat, Senen, Jakarta Pusat, pada Kamis (8/6) pagi.

Pada video yang diunggah dalam akun instagram @merekamjakarta, jasad pria tersebut telah ditutupi dengan sejumlah lembar koran.

Kemudian terlihat juga penemuan pria bersimbah darah tersebut menjadi tontonan sejumlah warga.

Berdasarkan keterangan dalam unggahan video tersebut tertulis bahwa korban tewas kehabisan darah akibat luka tusuk oleh pihak yang berselisih dengannya.

Artikel Terkait