Diduga Korsleting Listrik, Motor di Underpass Kebayoran Lama Terbakar

Forumterkininews.id, Jakarta – Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan  satu unit motor terbakar di Underpass Kebayoran Lama, pada Senin (12/6).

Pada video yang diunggah dalam akun instagram @jktinfo, terlihat motor tersebut sudah dilahap api yang berkobar besar dengan dipenuhi kepulan asap hitam diatasnya.

Kemudian tampak seorang pria diduga pengemudi motor tersebut tengah berada disampingnya.

Sementara itu terlihat jalanan di sekitar underpass dipadati oleh sejumlah kendaraan akibat adanya insiden motor terbakar tersebut.

Menanggapi hal ini, Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Widya Agustiono mengatakan bahwa kebakaran tersebut terjadi diduga akibat korsleting.

“Pengemudi mengetahui dari motor yang di dekatnya, mengatakan ‘pak itu ada asap’. Pengemudi menghentikan kendaraannya, tau-tau muncul api seperti itu. Dugaan sementara korsleting,” ucap Widya, saat diminta keterangan, pada Senin (12/6).

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa pengemudi motor tersebut telah dievakuasi menuju Puskesmas akibat luka di tangannya.

“Pengemudi nya tidak apa-apa, cuman telapak tangannya melepuh karena berusaha memadamkan. Sudah kita amankan, pengemudinya sudah kita bantu bawa ke puskesmas untuk dicek kesehatannya,” kata Widya.

Sementara itu saat ini barang bukti motor tersebut telah diamankan di Polsek Kebayoran Lama.

Artikel Terkait