Ayah David Bakal Sampaikan Poin yang Tak Tersampaikan Saat Persidangan

Forumterkininews.id, Jakarta – Ayah David Ozora, Jonathan Latumahina bakal bocorkan sejumlah poin penting yang tidak disampaikan dalam persidangan terdakwa Mario Dandy dan Shane Lukas terkait kasus penganiayaan berat berencana.

Hal ini disampaikan dirinya saat akan hadir sebagai saksi dalam sidang dua terdakwa di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Selasa (13/6).

“Nanti abis sidang kita ngobrol lagi tentang cover yang tidak tercover,” kata Jonathan.

Sementara itu Jonathan mengungkapkan bahwa hal tersebut bakal disampaikan karena dalam persidangan terdakwa, poin tersebut tidak tersampaikan.

“Ada beberapa poin yang tidak tersampaikan tentang di persidnagan yang menurut kami krusial banget,” ucap Jonathan.

Sebelumnya diberitakan, Ayah David, Jonathan Latumahina akan memberikan kesaksian penganiayaan anaknya. Dalam sidang Mario Dandy dan Shane Lukas yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Selasa (13/6) hari ini.

Kuasa hukum David Ozora, Melissa Anggraeni membenarkan bahwa ayah David akan hadir dan siap memberikan kesaksian di persidangan.

“Ayah David akan bersaksi seluruh bukti dan keterangan yang akan disampaikan sudah disiapkan,” ujar Melissa, dalam keterangannya, Selasa (13/6).

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa nantinya paman David, Rustam Hatala juga akan memberikan kesaksian pada Kamis 15 Juni 2023.

Kemudian Melissa mengungkapkan bahwa kesaksian penganiayaan yang diberikan oleh keluarga David akan membuat terang kasus penganiayaan berat berencana ini.

“Keseluruhan saksi akan memberikan dampak besar atas pembuktian pasal-pasal yang didakwa terhadap Mario Dandy dan Shane Lukas,” kata Melissa.

Artikel Terkait