Saksi Coba Panggil Sekuriti Saat Mario Cs ke Rumah David

Forumterkininews.id, Jakarta – Saksi Rudi Setiawan mengungkapkan bahwa anaknya yakni R (15) sempat meminta tolong untuk memanggil sekuriti komplek. Saat Mario Cs datang kerumahnya untuk menemui David.

Hal ini dinyatakan dirinya saat hadir sebagai saksi dalam sidang terdakwa Mario Dandy dan Shane Lukas, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Selasa (13/6).

Awalnya Anggota Majelis Hakim, Muhammad Ramdes menanyakan kepada saksi Rudi terkait waktu kedatangan David kerumahnya.

“Si David itu datang ketika saudara pulang dari kerja?,” tanya Ramdes.

“Iya sore mau magrib tapi masih terang. Itu dia salim seperti biasa kemudian beberapa menit saya dibawah beres-beres saya naik keatas saya liat kegiatannya mereka berdua sempet saya ledekin mereka ketawa-ketawa,” jawab Rudi.

Kemudian Rudi mengatakan bahwa tak lama setelahnya, dirinya dihampiri oleh anaknya, R dan meminta tolong untuk memanggil sekuriti. Sebab anak R mengetahui bahwa Mario Cs datang ke rumahnya.

“Nah masalah waktu saya benar-benar gabisa inget ya jadi saya duduk di meja makan galama R datang nyamperin saya bilang ‘pih bisa panggilin sekuriti ga?’ Sambil senyum saya tanya ‘kenapa?’ gitu ‘ini ada mantannya David nih dateng sama tantenya rese, ribet, kita lagi asik-adik’, saya tanya ‘maksudnya mau ngapain’, ‘panggil satpam aja usir’ jawab R, ‘saya bilang kok main usir aja sabar’,” lanjut Rudi.

Sementara itu Rudi menyatakan bahwa korban David sempat menanggapi pernyataan tersebut bahwa tidak perlu dipanggilkan satpam.

“Nah terus David ada jawaban kalo gasalah ‘gausah om, gausah ngerepotin om’,” ungkap Rudi.

“Masih dilantai 2?,” tanya Ramdes.

Selanjutnya Rudi meminta tolong kepada istrinya untuk mencarikan nomer sekuriti komplek.

“Masih (dilantai 2). Setelah itu saya bilang ke istri saya ‘tolong mih cariin nomor telepon sekuriti di grup ibu-ibu komplek’. Saya santai aja menanggapinya ada mantan (AG),” jawab Rudi.

BACA JUGA:   Lukas Enembe Jalani Sidang Lanjutan, Agenda Tanggapan Jaksa KPK

Kemudian Rudi bergegas untuk naik ke lantai tiga rumahnya untuk bersih-bersih dan mengecas ponsel, serta menasihati R untuk menunggu sekuriti dan bertemu dengan Mario Cs.

“Nah saya naik ke atas saya bilang saya mau ganti pakaian, rumah saya 3 lantai, saya ke lantai 3 hp saya lowbat saya mau ngecas chargeran ada diatas saya bilang ‘yaudah nanti tunggu sekuriti dateng nanti papih turun kebawah kita ketemu’,” ujar Rudi.

Artikel Terkait