“The Daddies” Susul Fajar/Rian Tembus 16 Besar

Forumterkininews.id, Jakarta – Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menjadi ganda putra ketiga Indonesia yang lolos ke babak 16 besar. Tiket direbut setelah menang mudah atas Supak Jomkoh/Kittinupomh Kedren.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (14/6) sore WIB, “The Daddies” mengalahkan ganda campuran Thailand itu dua set langsung dengan skor 21-16 dan 21-17.

Dengan hasil tersebut, maka Ahsan/Hendra menjadi ganda putra ketiga yang lolos ke babak 16 besar. Sebelumnya, Indonesia meloloskan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Indonesia masih menyisakan satu wakil lagi yang akan bertanding di babak 32 besar. Bagas Maulana/Muhammad Shoibul Fikri akan berhadapan dengan Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Pertandingan lainnya, tiket ke babak 16 besar juga berhasil direbut ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Praveen/Melati lolos setelah mampu menang mudah atas ganda campuran Malaysia, Chan Peng Soon/Cheah Yee See dengan skor 21-16 dan 21-9.

Dengan demikian, maka Praveen/Melati menyusul dua rekannya yang sudah lebih dulu lolos yakni Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Tiket ke babak berikutnya juga berhasil direbut Apriyani Rahayu/Siti Fadia Ramadhanti. Ganda putri andalan Indonesia itu mengalahkan Linda Efler/Isabel Lohau dengan skor 26-24 dan 21-15.

Artikel Terkait