Ada Lima Saksi yang Dihadirkan Saat Sidang Mario dan Shane

Forumterkininews.id, Jakarta – Dua terdakwa penganiayaan berat berencana terhadap David Ozora bakal menjalani sidang pemeriksaan saksi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Kamis (15/6) hari ini.

Kuasa Hukum David, Melissa Anggraeni mengatakan bahwa akan ada lima saksi tang dihadirkan dalam sidang kedua terdakwa hari ini.

“(Saksi yang hadir) dari security ada lima,” kata Melissa, dalam keterangannya, pada Kamis (15/6).

Sementara itu ia mengatakan bahwa sekuriti tersebut merupakan saksi yang melihat saat berlangsungnya penganiayaan di Komplek Green Permata Residence, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Hari ini, Mario Dandy dan Shane Lukas Kembali Jalani Sidang

Sebelumnya diberitakan, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan kembali menggelar sidang para terdakwa penganiayaan berat berencana terhadap David Ozora, pada Kamis (15/6) hari ini.

Adapun para terdakwa yang akan menjalani sidang lanjutan tersebut yaitu Mario Dandy Satriyo dan Shane Lukas Rotua Pengondian Lumbantoruan.

Pejabat Humas PN Jaksel, Djuyamto membenarkan adanya sidang lanjutan kepada para terdakwa penganiayaan berat berencana tersebut.

“Iya betul (sidang terdakwa Mario Dandy dan Shane Lukas),” kata Djuyamto, dalam keterangannya, pada Kamis (15/6).

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa sidang terdakwa hari ini yaitu beragendakan pemeriksaan saksi.

“Agenda pemeriksaan saksi,” ujar Djuyamto.

Sementara itu ia tidak menjelaskan secara detail terkait saksi yang akan dihadirkan. Namun Djuyamto mengungkapkan bahwa sidang akan digelar di ruang sidang utama Oemar Seno Adji sekitar pukul 10.00 WIB.

Kemudian sidang tersebut nantinya akan dipimpin oleh ketua majelis hakim Alimin Ribut Sudjono. Dengan hakim anggota Tumpaluni Marbun dan Muhammad Ramdes.

Artikel Terkait