Pria Ditangkap Akibat Pukul Kepala Teman Pakai Batu

Forumterkininews.id, Jakarta – Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan seorang pria memukul kepala temannya menggunakan batu di Jalan Pancoran Buntu 2, Pancoran, Jakarta Selatan, pada beberapa waktu lalu.

Pada video yang diunggah dalam akun instagram @merekamjakarta, tampak pria mengenakan topi putih dan baju berwarna hijau tengah berbincang dengan temannya yang mengenakan baju berwarna merah.

Tak lama kemudian pria berbaju hijau tersebut terlihat mengambil benda yang diduga batu. Langsung melayangkan ke kepala temannya beberapa kali.

Kemudian tampak sejumlah warga keluar dari rumah dan tengah melerai pertikaian diantara keduanya.

Menanggapi hal ini, Kapolsek Pancoran Kompol Panji Ali Candra mengatakan bahwa pelaku telah diamankan pada Jumat 16 Juni 2023 malam.

“Untuk pelaku AS sudah kami amankan tadi (Jumat) malam di kos-kosannya di daerah Jagakarsa,” kata Panji, dalam keterangannya, pada Minggu (18/6).

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa pelaku tidak melakukan perlawanan saat dilakukan penangkapan. Namun pelaku diketahui sempat melarikan diri beberapa hari sebelum ditangkap.

“Setelah kejadian pelaku sempat melarikan diri lima hari dan berpindah-pindah lokasi dan tidak pulang ke kosannya,” ucap Panji.

Sementara itu saat ini pelaku telah dibawa dan sedang menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Polsek Pancoran.

Caption Foto: Pria memukul kepala temannya menggunakan batu di Jalan Pancoran Buntu 2, Pancoran, Jakarta Selatan (Foto: Instagram @merekamjakarta)

Artikel Terkait