Shin: Tanpa Messi, Argentina Tetap Lawan Berat

Forumterkininews.id, Jakarta – Timnas Indonesia akan bermain lawan Argentina. Meski tanpa Lionel Messi, Pelatih Shin Tae-yong anggap Tim Tanggo tetap lawan berat.

Hal itu diucapkan Shin Tae-yong saat konferensi di Stadion Gelora Bung Karno, Minggu (18/6). Shin berharap pemain bisa manfaatkan kesempatan ini untuk belajar.

“Timnas Argentina memang juara dunia tahun lalu. Kalian tahu kelas mereka seperti apa, dan saya sudah nonton argentina lawan Australia di China. Sangat kelihatan mereka kondisinya baik, dan merekajuga menunjukkan bahwa mereka tim juara di laga itu,” katanya.

“Lewat laga ini akan menjadi loncatan besar dan bantuan besar jelang Piala Asia, dan pemain dengan bertanding melawan Argentina langsung. Banyak bisa belajar dari Argentina. Dengan laga ini kita bisa tahu tim kita saat ini sekuat apa dan seperti apa, dan tahu juga nanti arah ke depannya apa,” tambahnya.

Pada laga nanti, Argentina tidak bawa Lionel Messi, Nicholas Otamendi, dan Angel di Maria. Shin nilai sama saja.

“Jadi kita pastinya mau fokus ke laga ya, bukan hiburan. Apalagi tim Argentina tidak hanya mengandalkan Messi saja. Ya namanya juga mereka rangking satu, pasti semua pemain mereka punya kulitas yang bagus,” kata Shin.

“Jadi pemain bola memang seperti itu, hanya dengan satu pemaint ak bisa jadi juara dunia, anggap ini hbiuran itu sediiit salah, dan ita harus memikirkan kenapa argentina itu juara dunia,” tambahnya.

Artikel Terkait

PON XXI Kembali Bermasalah, Kini Kaca Venue Basket Pecah

FT News - Rentetan permasalahan sudah terjadi sepanjang penyelenggaraan Pekan...

Kena Tinju IShowSpeed, Seorang Fans Lionel Messi Ini Berubah Pikiran

FT News - Saat ini, seorang Youtuber IShowSpeed sedang mengunjungi...

Mengenal Lebih Jauh Olahraga Padel

FT News - Olahraga Padel memang masih asing di...