Dewi Persik Geram Gegara Ketua RT Tolak Hewan Kurban Miliknya

Forumterkininews.id, Jakarta – Pedangdut Dewi Persik geram diduga akibat ketua RT di salah satu wilayah Lebak Bulus, Jakarta Selatan menolak hewan kurban miliknya yang akan disumbangkan saat Idul Adha 2023.

Hal ini disampaikan melalui unggahan video di media sosial akun Instagram miliknya @dewiperssik9, pada Selasa (27/6) malam.

Pada keterangan dalam unggahan video tersebut tertulis bahwa ketua RT di lingkungan rumahnya menolak daging kurban yang akan disumbangkan oleh Dewi Persik dengan alasan sudah banyak.

“Bapak RT Lebak Bulus 2 RT 4 RW 6 tidak menerima danging kurban dari Dewi Persik. Katanya warganya sudah banyak daging kurbannya jadi tidak butuh,” tulis Dewi Persik.

Selain itu penolakan ini juga disaksikan langsung oleh asisten rumah tangga serta sekuriti Dewi Persik. Sementara itu jika Dewi Persik ingin memberikan hewan kurban maka diharuskan membayar ratusan juta rupiah.

“Sampe membentak ART-ART dan driver saya. Dan kalaupun mau dibantuin sapinya harus bayar Rp 100 juta. Gitu versi dari ART, asisten, sekuriti, dan supir saya. Bahkan nantangin saya pak RTnya. Berani sekali anda nyuruh ART saya untuk disampaikan ke saya,” kata Dewi Persik.

Menanggapi hal ini, Kapolsek Cilandak, Kompol Wahid Key mengatakan bahwa pihaknya tengah menggali informasi terkait adanya dugaan penolakan hewan kurban milik Dewi Persik tersebut.

“Belum ada belum (menghubungi DP). Kita belum sampai kesitu, kita baru menggali informasinya aja,” kata Wahid, dalam keterangannya, pada Rabu (28/6).

Sementara itu ia belum dapat menjelaskan secara detail terkait peristiwa tersebut pasalnya tim kepolisian masih harus menemui sejumlah pihak untuk mendapatkan kebenaran informasi tersebut.

“(Duduk perkara) Belum tau, nanti kita kalo udah dari sumbernya masing-masing kan kita baru tau. Kalo dari katanya juga kan sama aja yang dimedsos dan dikomentar media sosial ya. Kita harus dari sumber yang terkait dulu langsung, biar gak simpangsiur,” ucap Wahid.

BACA JUGA:   Sandiaga Uno Masuk Bursa Pilgub Jabar, Hartanya Hampir Rp8 T

Caption Foto: Pedangdut Dewi Persik (Foto: Instagram @dewiperssik9)

Artikel Terkait

Gus Miftah Ungkap Rencana Jokowi Usai Lengser

FT News - Joko Widodo (Jokowi) akan mengakhiri masa...

PON XXI Aceh-Sumut 2024 Resmi Ditutup, Menko PMK: Sampai Bertemu di PON NTB-NTT

FT News - Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan...

Sah! Gamers Cantik Listy Chan Mualaf

Nama Listy Chan, gamers cantik yang sempat populer di...

Duo Anggrek Comeback Lewat Mekar: Lebih Fresh

Penghujung tahun 2024, Duo Anggrek yang diawaki Devay dan...