Si Kembar Selalu Berpindah-Pindah Apartemen Sebelum Ditangkap

Forumterkininews.id, Jakarta – Polisi berhasil meringkus saudara kembar Rihana dan Rihani yang ditetapkan sebagai tersangka penipuan pre order (PO) iphone dan penggelapan mobil di apartemen M Town Residence, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Banten.

Wadirkrimum Polda Metro Jaya, AKBP Imam Yulisdiyanto mengatakan bahwa kedua saudara kembar tersebut selalu berpindah apartemen sebelum akhirnya diringkus polisi.

“Pada saat ditangkap pelaku ini sedang istirahat ya di salah satu apartemen. Karena dia ini sering berpindah-pindah dari apartemen satu ke apartemen lainnya,” kata Imam, dalam keterangannya, pada Selasa (4/7).

Sementara itu sebelum diringkus, keduanya telah sadar sedang dilakukan pencarian oleh polisi atas kasus penipuan dan penggelapan.

“Ya dia sudah mengetahui bahwa sedang dilakukan pencarian oleh pihak kepolisian untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya,” papar Imam.

Kemudian Imam mengungkapkan saat ini pihaknya masih mendalami alasan keduanya tidak menyerahkan ke polisi saat mengetahui tengah diburu.

“Untuk sementara masih kita dalami ya (alasan tidak mau nyerahin diri),” ujar Imam.

Sebelumnya diberitakan, Polisi meringkus saudara kembar Rihana dan Rihani yang ditetapkan sebagai tersangka penipuan pre order (PO) iphone dan penggelapan mobil.

“Rihana dan Rihani baru saja ditangkap,” kata Dirreskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi, dalam keterangannya, pada Selasa (4/7).

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa keduanya diringkus oleh tim Resmob Polda Metro Jaya di apartemen M Town Residence, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Banten.

Pada video yang diterima oleh Forumterkininews.id, tidak ada upaya perlawanan dari saudara kembar tersebut saat dilakukan penangkapan. Sementara itu satu diantaranya mengenakan kemeja berwarna pink dan lainnya mengenakan kemeja garis-garis berwarna biru.

Sementara itu Hengki belum menjelaskan secara detail terkait kronologis penangkapan kedua saudara kembar tersebut. Pasalnya saat ini keduanya tengah digelandang ke Polda Metro Jaya.

BACA JUGA:   Polisi Selidiki Pelaku Pemalakan Remaja di Jaktim

“Saat ini (tersangka) perjalanan ke Polda Metro Jaya,” ujar Hengki.

Artikel Terkait