Rudy Eka: Indonesia Siap Hadapi Piala AFF U-19

Forumterkininews.id, Palembang – Timnas Wanita Indonesia akan berlaga di ajang Piala AFF U-19 2023. Pelatih Rudy Eka Priyambada mengaku tak sabar ikuti turnamen yang akan berlangsung di Palembang itu.

Sebagaimana diketahui, Timnas Wanita Indonesia akan tergabung di Grup A bersama Kamboja, Laos, dan juga Timor Leste.

“Saya excited dan sudah sangat siap untuk event kali ini (AFF U-19 Women’s Championship 2023). Karena beberapa pemain sudah saya bawa dari tiga tahun lalu,” kata Rudy Eka, diberitakan situs resmi PSSI.

“Mohon dukungannya dan semoga kami bisa memberikan yang terbaik,” tambahnya, saat jumpa pers Grup A jelang laga, Selasa, (4/7).

Pada saat yang bersamaan, Rudy Eka juga membeberkan 23 pemain yang akan berlaga di turnamen tersebut.

“Semua pemain ini dinyatakan lolos tahapan seleksi dari sebelumnya diikuti 30 orang peserta, mereka dalam kondisi yang prima,” tambahnya.

Laga perdana turnamen ini akan menyajikan pertarungan antara Kamboja dan Laos pukul 15.30 WIB, dilanjutkan dengan duel Indonesia melawan Timor Leste pada pukul 19.30 WIB di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang.

Berikut 23 pemain Timnas Wanita Indonesia:

Penjaga Gawang: Fani Supriyanto, Shesilia Putri, dan Gadhiza Asnanza.

Belakang: Amelia Heselo, Azra Zifa Kayla, Ellen Tria Ferlika, Gea Yumanda, Nastasia Suci, dan Penila Arindong.

Tengah: Armelia Sava, Ayunda Anggraini, Helsya Maeisyaroh, Rana Wandik, Sheva Imut, Siti Retno Sari, Zaira Kusuma dan Zalfa Wiguna.

Depan: Armita Oktaviani, Aulia Al Mabruroh, Claudia Scheunemann, Marsela Awi, Mayzura Yusuf, dan Jasmine Cahyono.

Artikel Terkait