Viral! Kuli Panggul Terlindas Kendaraan Alat Berat Loader

Forumterkininews.id, Jakarta – Sebuah gambar viral di media sosial memperlihatkan seorang pekerja kuli panggul diduga terlindas kendaraan alat berat jenis loader. Insiden mengerikan itu di Pasar Induk Cibitung, Bekasi, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada Jumat (7/7) pagi.

Pada gambar yang diunggah dalam akun instagram @infocibitung_, tampak pekerja tersebut berlumuran darah akibat terlindas kendaraan alat berat.

Sementara itu tertulis dalam keterangan bahwa insiden tersebut bermula saat kendaraan alat berat tengah berjalan mundur untuk membersihkan sampah.

“Saat berjalan mundur pengemudi alat berat tidak mengetahui terdapat satu orang kuli panggul dibelakangnya sehingga terlindas oleh kendaraan alat berat jenis loader,” tulis keterangan.

Menanggapi hal ini, Kapolsek Cikarang Barat, Kompol Sutriesno mengatakan bahwa saat ini korban masih dilakukan perawatan di RSUD Kabupaten Bekasi.

“Jadi sementara korban masih dirawat di rumah sakit, informasinya dari anggota mengalami patah tulang lengan,” kata Sutriesno, dalam keterangannya, pada Jumat (7/7).

Sementara itu saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait adanya insiden pekerja kuli panggul terlindas kendaraan alat berat tersebut.

“Itu sementara kita sedang selidiki dahulu, tadi informasi awalnya kecelakaan kerja itu ya, kejadiannya di dalam pasar,” ucap Sutriesno.

Artikel Terkait