Hari Lesung Pipit Internasional, Ini Sederet Selebriti dengan Lesung Menawan

Forumterkininews.id, Jakarta- Tahukah Anda bahwa hanya 20-30 persen populasi dunia yang diperkirakan memiliki lesung pipit?

Untuk merayakan kelangkaannya pada Hari Lesung Pipi Internasional hari ini (9/7), berikut deretan selebriti berlesung pipit yang akan membuat hati Anda meleleh.

1. Jungkook BTS 

Sama seperti lirik lagu grupnya Dimple tahun 2018, Jungkook BTS telah memikat hati banyak orang dengan nyanyiannya dan senyum lesung pipinya yang khas.

2. Ariana Grande

Tentu saja, penyanyi AS Ariana Grande, tidak boleh terlewat dari daftar ini.

Dia memulai karir musiknya pada usia 15 tahun di Broadway dan menjadi terkenal setelah memerankan Cat Valentine dalam serial Nickelodeon Victorious.

3. Shahrukh Khan

Dikenal sebagai Raja Bollywood dan juga hanya dengan inisialnya SRK, aktor kawakan berusia 57 tahun ini telah membintangi banyak film ikonik yang masih dicintai hingga saat ini: Kuch Kuch Hota Hai (1998), Kabhi Khushi Kabhie Gham (2001). ) dan Dilwale (2015), untuk beberapa nama.

4. Harry Styles

Harry Styles menjadi terkenal setelah memenangkan X Factor 2010 dengan anggotanya di One Direction.

Harry, 29, kini menjadi solois sukses dengan berbagai penghargaan dan bahkan berkelana ke Hollywood. Dia baru-baru ini membintangi film 2022 Don’t Worry Darling.

5. Lay Zhang

Last but not least, ada Lay Zhang, yang melakukan debut showbiz sebagai bagian dari boy band pop Korea Selatan-Tiongkok Exo pada tahun 2012.

Penyanyi Tiongkok berusia 31 tahun ini melakukan debut solonya pada tahun 2016 dan sejak itu telah merilis lagu-lagu hit seperti Namanana, Honey and Sheep.

 

Artikel Terkait

Sah! Gamers Cantik Listy Chan Mualaf

Nama Listy Chan, gamers cantik yang sempat populer di...

Duo Anggrek Comeback Lewat Mekar: Lebih Fresh

Penghujung tahun 2024, Duo Anggrek yang diawaki Devay dan...

Salim Nauderer Ngaku Selingkuh, Rachel Vennya Diteror Ayah Azizah Salsha?

Ahmad Ramzy, mantan kuasa hukum Salim Nauderer memastikan kalau...