Operasi Patuh Jaya 2023, Ribuan Personel Gabungan Dikerahkan

Forumterkininews.id, Jakarta – Polda Metro Jaya menggelar Operasi Patuh Jaya 2023 di wilayah hukumnya selama dua pekan, mulai Senin, 10 Juli hingga 23 Juli 2023 mendatang. Ribuan personel gabungan dikerahkan dalam kegiatan ini.

“Selama 14 hari ke depan operasi Patuh Jaya akan dilaksanakan dengan melibatkan 2.938 personel yang merupakan gabungan,” kata Karyoto, di Mapolda Metro Jaya, pada Senin (10/7).

“Gabungan berasal dari personel Polda Metro Jaya dan Polres jajaran, TNI, Dishub Provinsi DKI Jakarta, dinas pekerjaan umum provinsi DKI Jakarta, Satpol PP DKI Jakarta, organisasi angkutan darat dan transportasi DKI Jakarta,” ucap Karyoto.

Kapolda Metro Jaya mengharapkan agar dalam kegiatan Operasi Patuh Jaya 2023 ini seluruh personel terkait dapat bersinergi dalam mengatasi masalah lalu lintas.

“Dengan struktur operasi Patuh Jaya 2023 yang melibatkan berbagai instansi di dalamnya, diharapkan dapat bersinergi dalam mengatasi sekelumit permasalahan lalu lintas. Sehingga apa yang menjadi tujuan dari operasi ini, dapat terwujud dan terutama dapat dirasakan oleh masyarakat,” ujar Karyoto.

Sementara itu Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Latif Usman mengatakan bahwa nantinya para personel tersebut ditempatkan pada jalur yang menjadi target operasi.

“Penempatan anggota di titik-titik seluruh jalur yang sudah menjadi target kita tempati personel,” tukas Latif.

 

Artikel Terkait