Hilang Sejak 4 Juli, Mayat Pengusaha Jerman Ditemukan di Freezer

Forumterkininews.id, Bangkok-  Pihak berwenang Thailand telah menemukan mayat seorang pengusaha Jerman di dalam freezer setelah dilaporkan hilang sejak 4 Juli lalu.

Pencarian pengusaha bernama  Hans-Peter Mack, 62, itu berakhir tragis pada Senin, (10/7), malam ketika polisi menemukan jenazahnya di sebuah rumah di Nong Prue, Thailand selatan.

Mack sendiri merupakan broker properti dan tinggal bersama istrinya yang berkebangsaan Thailand di timur kota Pattaya. Ia terakhir kali terlihat di sedan Mercedes-nya di Pattaya.

Polisi menyebut ada bekas cairan pembersih di jok, dasbor, roda kemudi, dan area lain di mobilnya yang ditemukan minggu pagi di parkiran tempat mayatnya ditemukan. Tersangka juga diduga mencoba menghilangkan barang bukti.

Sementara itu, penyelidik menemukan potongan tubuh Mack dengan menggunakan video kamera keamanan dari daerah tersebut.

Tayangan video di televisi Thai PBS menunjukkan para ahli di dalam rumah memeriksa kantong sampah yang diambil dari freezer putih besar. Mereka mengeluarkan gergaji listrik, gunting tanaman bergagang kuning, dan dua gulungan plastik besar.

Menurut Thai PBS, istri Mack mengatakan bahwa pada hari Mack menghilang, dia seharusnya makan siang dengan Mack, tetapi Mack tidak muncul.

Dia mencoba meneleponnya, dan mengirim pesan teks. Sekitar pukul 22.00 malam itu, dia berkata bahwa dia menerima SMS lain dari telepon Mack yang mengatakan bahwa dia masih bersama seorang klien.

Saat ini polisi masih memburu pelaku yang dikatakan berjumlah dua orang. Motif utama dari kejadian itu juga masih terus digali.

Artikel Terkait