Pria Nekat Coba Bunuh Mantan Istri di Johar Baru, Ditusuk 9 Kali

Forumterkininews.id, Jakarta – Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan warga digegerkan dengan aksi seorang pria yang melakukan percobaan pembunuhan terhadap mantan istrinya di Jalan Rawa Selatan II, RT 13 RW 5, Johar Baru, Jakarta Pusat, pada Jumat (14/7).

Pada video yang diunggah dalam akun instagram @info.jakpus, tampak sejumlah warga tengah berkerumun melihat aksi percobaan pembunuhan tersebut.

“Udah dibawa (pelaku dan korban),” kata perekam video.

Sementara itu tertulis dalam keterangan bahwa terduga pelaku langsung diamankan ke Pos RW di sekitar lokasi untuk menunggu pihak kepolisian datang ke lokasi.

“Korban yang dilaporkan mengalami luka senjata tajam langsung dibawa ke Rumah Sakit Yarsi,” tulis keterangan dalam unggahan akun.

Menanggapi hal ini, Kapolsek Johar Baru, Kompol Rudi Wiransyah mengatakan bahwa pihaknya telah mengamankan pelaku berinisial DS (53).

“Jadi korban atas nama M (43) didatangi oleh pelaku yang merupakan mantan suaminya inisial DS (53),” kata Rudi, dalam keterangannya, pada Jumat (14/7).

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa akibat kejadian tersebut, korban mengalami 9 luka tusuk pada tubuhnya.

“Korban mengalami luka di ketiak kiri, lengan kiri, kemudian payudara sebelah kiri,” ucap Rudi.

Sementara itu korban saat ini sudah dibawa ke RS Yarsi Cempaka Putih untuk dilakukan perawatan lebih lanjut.

“Jadi untuk pasal yang kita kenakan ke pelaku pasal 53 juncto 338 subsider pasal 351 ayat 2. Tentang percobaan pembunuhan dengan ancaman maksimal 10 tahun penjara,” tukas Rudi.

Artikel Terkait