Ditinggal Milla, Persib Bakal Bertarung Habis-habisan Lawan PSM

Forumterkininews.id, Bandung – Setelah ditinggal Luis Milla, manajemen Persib Bandung sementara menunjuk Yaya Sunarya sebagai pelatih sementara. Dia mengatakan akan meminta kepada anak asuhnya untuk terus bertarung ketika menghadapi PSM Makassar.

Luis Milla mengundurkan diri bersama dua asistennya, Manuel Perez Cascallana dan Carlos Grande Rodriguez. Pada sesi latihan ini, Carlos menyempatkan diri berpamitan kepada seluruh anggota tim.

Yaya yang dipercaya memimpin tim setelah Luis Milla mengundurkan diri menyatakan, timnya fokus dan siap berjuang meraih kemenangan di setiap pertandingan.

Baca Juga: Persib Bakal Bertarung Habis-habisan Lawan PSM

Secara personal, Yaya mengaku sedih atas keputusan mundur Milla yang kemudian diikuti dua asistennya asal Spanyol, Manuel Perez-Cascallana dan Carlos Grande Rodriguez.

“Begitupun kami. Karena itu di latihan ini, kami saling menguatkan, dan bersikap profesional. Teman teman juga siap melanjutkan aktivitas mereka sebagai pemain profesional,” kata Yaya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin 17 Juli 2023.

Pelatih berlisensi A AFC ini menegaskan akan berusaha optimistis menatap pertandingan ke depan. Belum meraih hasil maksimal dalam tiga laga terakhir menjadi motivasi untuk bangkit.

“Kami akan fight. Seperti yang pemain bilang, kami akan fokus menjalani ini. Kerja keras di latihan dan buktikan di pertandingan,” ucapnya diberitakan situs resmi Persib.

Artikel Terkait