Truk Tabrak Tiang Listrik di Pesanggrahan, Perjalanan KRL Terganggu

Forumterkininews.id, Jakarta – Sebuah gambar viral di media sosial memperlihatkan insiden truk terperosok hingga menabrak tiang listrik aliran atas (LAA) di wilayah Pesanggrahan tepatnya di perlintasan kereta Pondok Ranji-Kebayoran, pada Selasa (25/7).

Sementara itu tertulis dalam keterangan unggahan foto tersebut, bahwa akibat insiden tersebut terjadi keterlambatan perjalanan Kereta Listrik (KRL) lintas Pondok Ranji-Kebayoran Lama.

Pada foto yang diunggah dalam akun instagram @warungjurnalis, tampak truk berwarna biru tersebut dalam posisi miring menutupi jalan dan membuat lalu lintas menjadi terhambat.

Selain itu juga terlihat tiang listrik aliran atas (LAA) dalam keadaan hampir rubuh akibat ditabrak oleh truk tersebut.

Menanggapi hal ini, Kapolsek Pesanggrahan, Kompol Tedjo Asmoro mengatakan bahwa kecelakaan tersebut diduga akibat sopir hilang kendali.

“Iya dia mau muter balik karena itu khusus mobil kecil. Enggak masuk karena emang jalannya pas banget itu kecil. Jadi muter balik, pelan-pelan akhirnya enggak kontrol dia, nyeblos,” kata Tedjo, saat diminta keterangan, pada Selasa (25/7).

Lebih lanjut ia memastikan bahwa tidak ada korban dalam kejadian ini.

“Ga ada (korban). Orang cuma supir truk aja, gapernah lewat situ muter balik gabisa. Gang sempit satu arah sampe ke deplu itu,” ujar Tedjo.

Sementara itu saat ini sopir truk tersebut telah diamankan dan akan dilakukan pemeriksaan untuk membuat kasus tersebut menjadi terang.

“Iya (diamanin) dia (sopir) masih nunggu mobil di situ. Iya (Akan dilakukan pemeriksaan),” kata Tedjo.

 

 

Artikel Terkait