Indonesia Patriots Kalah Telak dari Suriah di Laga Kedua IIBI

Forumterkininews.id, Jakarta – Indonesia Patriots kembali alami kekalahan di ajang Indonesia International Basketball Invitational (IIBI) 2023. Kali ini, tim besutan Youbel Sondakh kalah dengan skor telak 84-43

Dalam pertandingan yang berlangsung di Indonesia Arena, Jumat (4/8) sore, Indonesia Patriots kewalahan hadapi Suriah sejak kuarter pertama.

Tim besutan Youbel Sondakh mengalami kesulitan dalam hal mencetak angka. Baik dari luar atau dalam. Patriots tertinggal dengan skor 25-44 ketika kuarter kedua berakhir. 

Di sisa laga, Anthony Erga dkk coba untuk bangkit. Namun, Suriah terlalu kuat untuk dilawan. Patriots kalah dengan skor telak 43-84.

Setelah pertandingan, pelatih Youbel Sondakh mengatakan dirinya dapat pelajaran berharga. 

“Dapat kesempatan pengalaman yang baik. Banyak hal yang saya dapatkan untuk mempersiapkan tim lebih baik ke depan. Biar kita bisa satu level dengan tim lain,” kata Youbel. 

Brandon Jerome Peterson jadi penampil terbaik Suriah dengan torehan 20 poin dan tujuh rebound. Disusul Omar Idelbi dengan raihan 18 poin dan Hary Adribe menambah dengan 15 poin. 

Dari kubu Patriots, Dame Diagne jadi top skorer dengan 15 poin dan delapan rebound. Disusul Anthony Erga yang membuat 13 poin. 

Setelah laga ini, Indonesia Patriots akan melawan Uni Emirat Arab.

Artikel Terkait

PON XXI Kembali Bermasalah, Kini Kaca Venue Basket Pecah

FT News - Rentetan permasalahan sudah terjadi sepanjang penyelenggaraan Pekan...

Kena Tinju IShowSpeed, Seorang Fans Lionel Messi Ini Berubah Pikiran

FT News - Saat ini, seorang Youtuber IShowSpeed sedang mengunjungi...

Mengenal Lebih Jauh Olahraga Padel

FT News - Olahraga Padel memang masih asing di...