Bertarung dengan Musk di Ring, Zuckeberg Nantikan Jawaban

Forumterkininews.id, Jakarta – Bos Meta, Mark Zuckerberg telah mengusulkan bertarung dengan Elon Musk pada 26 Agustus mendatang. Meski demikian, Musk belum memberikan jawaban tantangan itu.

Pemilik aplikasi Threads itu mengatakan bahwa Elon Musk belum memberikan jawaban terkait tawaran adu jotos pada 26 Agustus.

“Saya siap hari ini. Tetapi dia belum mengonfirmasi,” katanya.

Keduanya menjadi pesaing langsung pada bulan Juli. Hal ini berkaitan dengan peluncuran Threads.

Ditanya oleh pengguna Threads apakah pertarungan telah disepakati bersama, Zuckerberg menjawab bahwa itu lebih seperti “menjamin pendanaan”. Dalam referensi yang jelas ke posting yang dibuat oleh Musk pada tahun 2018 ketika dia mengatakan hal yang sama tentang rencana untuk mengambil mobil listrik.

Kesepakatan itu tidak pernah terjadi dan membuat Musk membayar denda USD20 juta (£15,7 juta) kepada pengawas pasar keuangan AS, mundur dari jabatan ketua Tesla dan membatasi apa yang dapat dia tweet tentang Tesla.

Sementara itu, Musk meragukan lebih lanjut tentang potensi pertarungan itu akan terjadi. Dengan mengatakan bahwa “Tanggal pastinya masih berubah”, karena dia mungkin memerlukan operasi di leher dan punggung atasnya.

Mogul media sosial telah saling menghasut dalam beberapa bulan terakhir, dengan Mr Musk mengklaim pada hari Minggu bahwa pertarungan mereka akan disiarkan langsung di platform media sosialnya X, sebelumnya dikenal sebagai Twitter.

Apakah pertarungan Zuckeberg lawan Musk di atas ring akan terjadi?

Artikel Terkait

Dampak Serangan Israel ke Lebanon, China Akan Bela Beirut

FT News – China mengutuk keras serangan brutal Israel...

Tiara Andini Rayakan Ultah, Sosok Alshad Ahmad Pakai Kostum Patrick Curi Perhatian

Tiara Andini baru saja merayakan ulang tahun. Jebolan Indonesian...

Jepang Dilanda Banjir Bandang Tewaskan 6 Orang

FT News – Negeri Sakura dilanda banjir bandang dan...

China Desak Warganya Tinggalkan Israel, Bersiap Serang?

FT News – China mendesak warganya di Israel untuk...