Rasmus Hojlund Tegaskan Siap Berdarah demi Bela MU

Forumterkininews.id, Manchester – Rasmus Hojlund mengatakan dia tiba di Manchester United dengan niat yang jelas. Dia menegaskan siap memberikan segalanya untuk membawa MU meraih gelar juara.

Sebagaimana diketahui, Hojlund resmi menjadi bomber anyar “Setan Merah” setelah diboyong dari klub Italia, Atalanta. Dia sudah diperkenalkan dalam laga persahabatan melawan RC Lens.

“Saya sangat senang. Saya siap berdarah demi membela jersey ini dan saya ingin menangkan beberapa trofi. Jadi itu alasan saya datang ke sini,” kata Holjund dalam wawancara.

“Tentu saya masih 20 tahun. Jadi, saya masih harus belajar. Tapi, saya berharap bisa menjadi penyerang kelas dunia secepat mungkin,” tambahnya.

Hojlund  mungkin masih dalam usia muda, tetapi ambisi dan keinginannya untuk menang terlihat jelas.

Pemain asal Denmark itu mengatakan keinginannya untuk meraih trofi bersama klub hanyalah salah satu faktor di balik keputusan pindah ke Manchester. Begitu pula kesempatan untuk menguji dirinya di Liga Premier.

“Itu juga mengapa saya datang ke sini. Saya tahu ini adalah liga paling kompetitif di dunia,” katanya.

“Bermain untuk Man United selalu menjadi impian saya. Jadi, ini adalah dua komponen yang sangat penting yang membuat saya mengambil keputusan untuk datang ke sini. Jadi, [saya] hanya menantikan untuk mulai bekerja dan tampil di lapangan,” tambahnya.

Artikel Terkait