Satu Perawat Tewas Usai Kecelakaan Mobil di Tol Dalam Kota Cawang–Grogol

Forumterkininews.id, Jakarta – Insiden kecelakaan melanda dua unit mobil sedan corolla di Jalan Tol Dalam Kota Cawang – Grogol arah Timur. Tepatnya di KM 8 depan Hotel Mangkuluhur, Jakarta Selatan, pada Kamis (10/8) dini hari.

Akibat insiden ini penumpang mobil yang merupakan perawat dinyatakan meninggal dunia. Hal itu diungkapkan Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Jhoni Eka Putra 

“Penumpang kendaraan Sedan Toyota Corolla NRKB A-1357-KL, berinisial HRS Perawat mengalami luka pada bagian wajah memar kaki kanan-kiri robek, meninggal dunia di lokasi kejadian,” kata Jhoni, dalam keterangannya, pada Kamis (10/8).

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa kecelakaan ini bermula saat kendaraan Sedan Toyota Corolla bernomor kendaraan A-1357-KL yang dikemudikan HD dan sedang membawa penumpang HRS melaju dari arah timur menuju ke arah barat di Tol Dalam Kota Cawang – Grogol Wilayah Jakarta Selatan.

“Sesampainya di TKP tepatnya di KM 8 depan Hotel Mangkuluhur diduga kurang hati-hati. Sehingga berpindah jalur kearah berlawanan dari arah barat menuju arah timur. Kemudian menabrak Kendaraan Sedan Toyota Corolla dengan nomor polisi F-1049-IW yang dikemudikan oleh TS,” ucap Jhoni.

Kemudian akibat kejadian tersebut pengemudi berinisial HD dan pengemudi berinisial TS mengalami luka-luka.

“Semua korban di bawa ke Rumah sakit untuk mendapatkan perawatan serta Visum,” ujar Jhoni.

Artikel Terkait