Geger! Penduduk Desa Peru Ngaku Diteror Alien Raksasa

Forumterkininews.id, Lima- Penduduk asli Ikitu, sebuah pedesaan di pedalaman Peru, meminta tolong pada pihak keamanan setempat usai mengaku diteror sosok mirip alien setinggi 7 kaki.

Melansir Metro.co.uk, mereka mengatakan telah disergap setiap malam oleh sosok alien raksasa misterius yang terlihat seperti Green Goblin dari film Spider-Man.

Mereka menggambarkan makhluk luar angkasa itu bahkan memiliki kepala besar dan mata kekuningan.

“Tuan-tuan ini adalah alien. Mereka tampak seperti lapis baja seperti Green Goblin dari Spider-Man,”kata seorang tokoh masyarakat, Jairo Reátegui Ávila.

“Saya menembak salah satu dari mereka dua kali dan dia tidak terluka, dia bangkit dan menghilang. Kami sangat ketakutan dengan apa yang terjadi di desa kami,”imbuhnya.

Avila menyebut alien kebal terhadap senjata berburu warga, dan kini warga hanya berharap bantuan militer Peru untuk  menyelamatkan mereka.

Namun kabarnya dibutuhkan perjalanan melewati sungai selama 10 jam untuk mencapai pedesaan itu  dari Kota Iquitos.

Ávila menjelaskan, mahluk itu tampaknya menggunakan sepatu yang digunakan untuk melayang di atas tanah.

“Sepatu mereka berbentuk bulat, yang mereka gunakan untuk mengapung. Mereka melayang sekitar satu meter dari tanah dan ada lampu merah di tumitnya,”terangnya.

Dari pengakuan Avila, serangan itu dimulai pada 11 Juli dan telah terjadi hampir setiap malam sejak itu.

Yang lebih mengagetkan, seorang gadis berusia 15 tahun bahkan dilaporkan  disergap dari belakang dan lehernya dipotong ketika dia melawan.

Artikel Terkait