Terungkap Penyebab Anak Bunuh Ibu dan Lukai Ayah di Depok

Forumterkininews.id, Jakarta – Polisi mengungkap penyebab insiden tewasnya ibu berinisial SW (43) dan lukanya seorang ayah, BA (49), yang dilakukan oleh anaknya, RA (23), di Jalan Takong, Sukamaju Baru, Cimanggis, Depok, pada Kamis (10/8).

Kapolsek Cimanggis, Kompol Arief Budiharso mengatakan bahwa penyebab insiden tersebut dilatarbelakangi adanya masalah internal keluarga.

“Intinya, terjadi sedikit permasalahan internal keluarga itu. Jadi memang korban ini punya usaha terkait pengelolaan kardus, packing kardus, dikelola oleh keluarga tersebut. Termasuk anaknya juga dilibatkan dalam usaha tersebut,” kata Arief, dalam keterangannya, pada Jumat (11/8).

Lebih lanjut Arief mengungkapkan bahwa menurut keterangan dari ayahnya, pembunuhan tersebut diakibatkan adanya masalah terkait pengelolaan uang dalam usaha yang dibangun.

“Akan tetapi, dalam perjalanannya, menurut informasi dari yang bersangkutan (bapaknya), ada masalah terkait pengelolaan keuangan dari usaha tersebut. Ayahnya ingin membenahi jangan sampai ada masalah dalam bisnis itu,” ucap Arief.

Sementara itu ia mengatakan saat ini pihaknya masih akan terus mendalami penyebab terduga pelaku membunuh ibunya. Pasalnya terduga pelaku belum dapat diajak berkomunikasi.

“(Terduga pelaku ga terima ditegur) nah itu belum. Saya tanya ke langsung ke terduga pelaku karena belum bisa diajak berkomunikasi yang bersangkutan. Yang jelas kalau dari bapaknya merasa permasalahannya mereka ya itu, enggak ada yang lain,” tukas Arief.

Baca Juga: Seorang Ibu Ditemukan Tewas, Kapolsek Cimanggis Curiga Pelaku Adalah Anaknya

Sebelumnya diberitakan, sejumlah warga digegerkan dengan penemuan tewasnya seorang ibu berinisial SW (43). Sedangkan ayah berinisial BA (49), dan anak berinisial RA (23) mengalami luka-luka di Jalan Takong, Sukamaju Baru, Cimanggis, Depok, pada Kamis (10/8).

Kapolsek Cimanggis, Kompol Arief Budiharso mengatakan bahwa kejadian ini diketahui usai adanya warga yang melapor sekitar pukul 09.30 WIB.

BACA JUGA:   Isu Perang Bintang di Polri, Hinca: Kalau Benar Ada Segera Dibenahi

“Baik jadi kami dapat informasi sekitar jam 09.30 WIB tadi ada laporan dari masyarakat. Tentang adanya dugaan penganiayaan atau ditemukannya mayat seorang perempuan di dalam rumah ini,” kata Arief, saat diminta keterangan, pada Kamis (10/8).

Artikel Terkait

Saat Banjir Rob Melanda, Remaja di Belawan Malah Tawuran

FT News - Meski banjir rob melanda kawasan pesisir...

Jabar Sukses Capai Target Juara Umum, Ini Daerah-daerah yang Naik dan Melorot di PON XXI

FTNews--- Jelang penutupan posisi Jawa Barat (Jabar) sebagai ‘jagoan’...

Tersangka Sempat Beli Gorengan Sebelum Perkosa-Bunuh Gadis Penjual Gorengan

FT News - Polisi mengungkap kronologi pemerkosaan dan pembunuhan...

Edarkan Ganja, Pria Paruh Baya di Langkat Dicokok Polisi

FT News - Polisi menangkap seorang pengedar narkoba jenis...