Kuasa Hukum David Minta Mario Dandy dan Shane Lukas Dihukum Maksimal

Forumterkininews.id, Jakarta – Kuasa Hukum David, Melissa Anggraini mengungkapkan pihaknya telah mempersiapkan mental untuk melihat sidang lanjutan terkait tuntutan terhadap terdakwa Mario Dandy dan Shane Lukas di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Selasa (15/8).

“Kita persiapkan mental apa yang tuntutan disampaikan jaksa penuntut umum hari ini. Maka kita harus siap-siap mental,” kata Melissa, di PN Jaksel, pada Selasa (15/8).

Lebih lanjut Melissa berharap agar jaksa penuntut umum (JPU) memberikan tuntutan sesuai dengan hasil seluruh proses persidangan.

“Mengingat minggu lalu sudah ditunda tentu kami berharap benar-benar dibacakan tuntutan itu dengan pengharapan tuntutannya sesuai dengan hasil dari seluruh proses persidangan,” ucap Melissa.

Selain itu Melissa mengharapkan agar JPU memberikan tuntutan hukuman yang maksimal terhadap Mario Dandy dan Shane Lukas.

“Dimana si para terdakwa keseluruhan, bukti-bukti yang kami anggap sudah terpenuhi secara sempurna, maka tuntutannya juga kami berharap maksimal,” ujar Melissa.

Sebelumnya diberitakan, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan kembali menggelar sidang lanjutan terhadap para terdakwa penganiayaan berat berencana, David Ozora, pada Selasa (15/8).

Adapun terdakwa yang akan menjalani sidang lanjutan tersebut yakni Mario Dandy Satriyo dan Shane Lukas Rotua Pengondian Lumbantoruan.

Pejabat Humas PN Jaksel, Djuyamto membenarkan adanya sidang lanjutan terhadap kedua terdakwa tersebut.

“Pada hari Selasa tanggal 15 Agustus akan kembali digelar sidang. Dengan agenda pembacaan tuntutan pidana yang mana pada Selasa minggu yang lalu ditunda,” kata Djuyamto, dalam keterangannya, pada Selasa (15/8).

Dihubungi secara terpisah, kuasa hukum David Ozora, Melissa Anggraeni mengatakan bahwa sidang tersebut akan digelar sekitar pukul 10.00 WIB.

Kemudian dalam sidang tuntutan terhadap Mario Dandy dan Shane Lukas, Ayah David Ozora, Jonathan Latumahina tidak dapat hadir melihat langsung.

BACA JUGA:   Kapolda Papua Tolak Wacana Pilot Susi Air Ditukar dengan Amunisi dan Senjata

Ia datang di persidangan diwakili oleh seseorang yang tak disebutkan Melissa.

“(Ayah David Ozora) diwakili,” ucap Melissa.

Artikel Terkait