Ten Hag: MU Beruntung Wolves Tidak Dapat Penalti

Forumterkininews.id, Manchester – Manchester United berhasil mengalahkan Wolverhampton Wanderers dengan skor 1-0 dalam laga pertama Liga Inggris. Pelatih Erik Ten Hag merasa beruntung timnya bisa menangkan laga.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Manchester (15/8) dini hari WIB, gol tunggal kemenangan “Setan Merah” dicetak Raphael Varane.

“Itu bisa lebih baik. Kami bisa bermain lebih baik. Tapi kami sangat senang dengan kemenangan ini. Lawan bermain sangat dinamis. Kami harus menyamai itu. Kami harus berjuang untuk poin kami,” kata Ten Hag setelah laga.

Menurut pelatih berkebangsaan Belanda itu, tidak ada pertandingan mudah di Liga Inggris termasuk melawan Wolves.

“Tidak ada pertandingan yang mudah di Liga Premier dan jelas bukan Wolves. Mereka adalah tim yang tangguh dan kami melakukannya dengan sangat baik. Anda harus berjuang di setiap pertandingan,” katanya.

“Kami berharap kami akan lebih baik dalam menguasai bola di pertandingan berikutnya,” tambahnya.

Ten Hag juga memberikan pendapatnya tentang performa kiper anyar “Setan Merah”, Andre Onana. “Dia melakukan penyelamatan yang sangat bagus, sangat tenang, debut yang sangat bagus,” katanya.

“Setelah lawan menyentuh bola, dia melakukan diving jadi itu adalah penilaian wasit dan beruntung bagi kami tidak ada penalti. Saya pikir Anda bisa memperdebatkannya tapi saya pikir tidak ada penalti,” tambahnya.

Raihan tiga poin ini membuat MU menempati peringkat ke-7 dengan tiga angka, sedangkan Wolves berada di urutan ke-17 dengan belum meraih angka.

Artikel Terkait

PON XXI Kembali Bermasalah, Kini Kaca Venue Basket Pecah

FT News - Rentetan permasalahan sudah terjadi sepanjang penyelenggaraan Pekan...

Kena Tinju IShowSpeed, Seorang Fans Lionel Messi Ini Berubah Pikiran

FT News - Saat ini, seorang Youtuber IShowSpeed sedang mengunjungi...

Mengenal Lebih Jauh Olahraga Padel

FT News - Olahraga Padel memang masih asing di...