Geger! Mayat Pria Luka Bersimbah Darah Ditemukan di Komplek Pertanian

Forumterkininews.id, Jakarta – Sejumlah warga digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki berinisial MSD (53) dengan luka-luka dan bersimbah darah di pinggir jalan Komplek Pertanian, Jalan Rambutan RT. 009 RW. 10, depan kantor Perlindungan Pertanian Kementerian Pertanian, pada Selasa (15/8).

Kapolsek Pasar Minggu, Kompol Rusit Malaka mengatakan bahwa mayat ini ditemukan sekitar pukul 03.30 WIB.

“SPKT Polsek Pasar Minggu mendapatkan laporan dari warga adanya seorang Laki lagi tergeletak. Dengan kondisi luka berdarah di pinggir jalan di duga sudah meninggal dunia,” kata Rusit, dalam keterangannya, pada Selasa (15/8).

Lebih lanjut Rusit mengatakan bahwa mayat ini ditemukan usai saksi melihat seorang sopir turun dari mobil. Lalu seperti membuang sesuatu di pinggir jalan.

“Selanjutnya mobil langsung kabur keluar Jalan Raya Ragunan. Kemudian saksi mendekati dan mengecek sesuatu yang di buang tersebut dan saksi kaget melihat seseorang yang sudah tergeletak,” ucap Rusit.

Kemudian saksi langsung meminta bantuan kepada Security yang sedang berjaga di kantor yang jaraknya tidak jauh dari TKP sekitar 200 M dan langsung melaporkan ke Polsek Pasar Minggu.

“Mayat tersebut menggunakan kaos warna Merah, celana panjang warna Cokelat dengan luka di bagian dada kanan, jidat kori, dan luka memaar di bagian punggung,” ujar Rusit.

Sementara itu belum diketahui penyebab meninggalnya korban. Namun saat ini jenazah telah dibawa ke RS Fatmawati untuk dilakukan visum.

“Jenazah korban dibawa ke RS Fatmawati untuk proses selanjutnya,” tukas Rusit.

Artikel Terkait