Mobil Listrik SUV e:Prototype Honda “Unjuk Gigi” di GIIAS 2023

Forumterkininews.id, Jakarta – Mobil SUV dengan konsep e:Prototype besutan Honda hadir dalam pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Mobil listrik ini Honda rancang sesuai dengan kebutuhan masyarakat, serta ramah lingkungan. Kehadiran mobil ini pun jadi bukti komitmen Honda berinovasi dan beradaptasi dengan perkembangan global. 

“Mobil konsep Honda SUV e:Prototype menunjukkan komitmen Honda untuk terus berinovasi dan beradaptasi dengan perkembangan tren global serta kebutuhan konsumen akan mobil listrik yang ramah lingkungan,” ungkap Sales and Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor Yusak Billy mengutip Antaranews.

Sebelumnya, mobil ini pun pernah “unjuk gigi” di Thailand tahun 2022. Baru kemudian hadir di GIIAS 2023 Indonesia.

Pihak PT Honda Prospect Motor Yusak Billy menyebut, langkah Honda mengeluarkan SUV e:Prototype sangat tepat. 

“Kami sangat antusias menampilkan teknologi mobil listrik yang Honda miliki kepada konsumen Indonesia. Kami percaya penampilan Honda SUV e:Prototype akan menjadi langkah penting mewujudkan visi elektrifikasi Honda,” tuturnya.

SUV e:Prototype memiliki fitur keselamatan. Tak hanya itu, ada pula teknologi tambahan seperti Avanced Touch Screen, TFT Multi-information Display, dan OTA3 (Over The Air).

Artikel Terkait