Stefano Cugurra Kagum dengan Kualitas Fasilitas di Hong Kong

Forumterkininews.id, Hongkong – Bali United FC menjajal lapangan Hong Kong Stadium jelang laga Kualifikasi Liga Champions Asia 2023/2024.  Pelatih Stefano Cugurra senang kedatangannya disambut dengan baik serta fasilitas yang diberikan cukup baik untuk bermain sepak bola.

Laga Kualifikasi Liga Champions Asia 2023/2024 akan berlangsung di di Hong Kong Stadium pada, Rabu (16/8) Malam.

“Kami senang bisa berada di sini, di Hong Kong. Semua orang sangat baik dengan kami yang menyambut di sini. Untuk kualitas stadion dan lapangannya, saya pikir itu kualitas yang sangat baik untuk bermain sepak bola,” ucap Stefano dalam laman resmi Bali United, Selasa (15/8).

Walau cuaca yang panas bagi pelatih asal Brasil tersebut tidak menjadi masalah bagi timnya, karena cuaca tersebut tidak berbeda dengan Indonesia.

“Untuk cuaca sedikit panas hari ini untuk bermain di malam hari besok dan Indonesia juga panas. Negara yang sangat panas, jadi saya pikir juga tidak ada masalah bagi kami,” katanya.

“Tim kami tidak punya terlalu banyak waktu untuk persiapan khusus untuk game ini. Tapi kami bermain di liga, jadi saya pikir kami siap dan kami termotivasi untuk bermain besok melawan mereka,” tambahnya.

Pertandingan Bali United dengan Lee Man Fc dapat di saksikan pada Rabu (16/8) pukul 20.00 WIB.

Artikel Terkait